Home >> Voucher Game Online >> Video Game Terbaik untuk Bermain pada tahun 2020

Video Game Terbaik untuk Bermain pada tahun 2020

Last Updated on

Watch Dogs: Legion

sumber : https://www.denofgeek.com

Watch Dogs yang asli adalah eksperimen yang menarik dalam desain dunia-terbuka, tetapi gagal mencapai tujuan terindahnya. Gim kedua bernasib jauh lebih baik, tetapi gagal menemukan audiens sebanyak yang seharusnya. Tapi Watch Dogs: Mekanik Legiun yang memungkinkan Anda bermain karena setiap NPC di dunia game mungkin hanya terbukti sebagai pengait yang dibutuhkan oleh game kedua. Ini mungkin terdengar seperti tipu muslihat, tetapi dari apa yang telah kita lihat tentang Legion sejauh ini, permainan tampaknya secara cerdas menggunakan cara baru yang menarik ini untuk bermain.

Wasteland 3

sumber : https://www.denofgeek.com

Prekursor ke waralaba Fallout, Wasteland membuat pengembalian yang sukses pada tahun 2014 sebagai kemunduran ke hari-hari RPG isometrik. Dipuji luas karena mekanika RPG-nya yang dalam dan dunianya yang luar biasa, Wasteland 2 memenuhi kebutuhan akan pengalaman bermain peran dengan kepekaan modern.

Wasteland 3 menampilkan banyak inovasi dan mekanisme brilian dari Wasteland 2 tetapi memperkenalkan penekanan yang diperluas pada kendaraan serta rasa humor yang tidak wajar yang sebelumnya hanya pernah kita lihat sekilas dalam angsuran sebelumnya.

Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2

sumber : https://www.denofgeek.com

The original Vampire: The Masquerade – Bloodlines dianggap sebagai salah satu game vampir terhebat yang pernah dibuat dan salah satu RPG terhebat bagi mereka yang menghargai pengambilan keputusan dan pembentukan karakter. Sekuel yang sudah lama ditunggu-tunggu ini berupaya melanjutkan warisan besar game aslinya. Disorot oleh sistem pertempuran yang jauh lebih baik, Bloodlines 2 dapat mencapai ketinggian baru untuk seri ini.

Trials of Mana

sumber : https://www.denofgeek.com

Trials of Mana mungkin merupakan remake dari permainan 1995, tetapi ada peluang yang sangat bagus yang belum pernah Anda dengar sebelumnya. Meskipun merupakan sekuel dari judul SNES klasik yang berjudul Secrets of Mana, Trials of Mana tidak dirilis di luar Jepang ketika pertama kali diluncurkan. Tidak sampai sekuelnya dibundel dalam Collection of Mana for Switch, banyak gamer Barat harus memainkannya.

Terlepas dari apakah Anda memainkan Trials of Mana versi 1995, remake 2020 ini akan terasa seperti permainan yang sama sekali berbeda. Dengan grafis modern, AI yang ditingkatkan, dan gameplay yang secara umum lebih baik, Trials of Mana sudah siap untuk menjadi salah satu RPG paling epik tahun 2020.

Tales of Arise

sumber : https://www.denofgeek.com

Serial Tales (juga dikenal sebagai Tales of series) telah ada sejak 1995 tetapi telah merosot masuk dan keluar dari popularitas arus utama karena rilis yang tersebar di beberapa konsol, negara, dan era. Tales of Arise terlihat tidak hanya memodernisasi seri ini tetapi juga menstabilkan sejarah panjangnya melalui penciptaan kembali.

Gim ini menampilkan estetika yang lebih gelap daripada angsuran masa lalu, tetapi juga akan mempertahankan Linear Motion Battle System dengan angsuran sebelumnya. Sementara itu akan memberi penghormatan kepada apa yang datang sebelumnya, gagasan permainan Tales yang berfokus kembali yang menyambut pemain baru dan juga menenangkan yang lama membuat entri waralaba ini paling menarik dalam beberapa waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *