Home >> Pulsa elektrik Murah >> Usaha Rumahan yang Menguntungkan

Usaha Rumahan yang Menguntungkan

Ada bermacam-macam usaha rumahan yang bisa dilakukan, namun diantara usaha rumahan tersebut mungkin ada yang terlalu rumit bagi seseorang untuk menjalankan usaha tersebut. Bekerja didalam rumah sendiri mungkin sebagian besar orang menginginkan hal itu, karena dengan bekerja didalam rumah sendiri maka pekerjaan rumah tangga juga bisa dilakukan dengan baik.

agen pulsa

Terutama bagi ibu-ibu rumah tangga, selain mengerjakan pekerjaan rumah tangga mereka juga ingin berpenghasilan dari usaha yang dilakukan didalam rumah tanpa mengganggu pekerjaan rumah tangga. Usaha rumahan yang tepat untuk ibu-ibu rumah tangga tersebut adalah menjadi agen pulsa hp. Usaha ini sangat mudah dijalankan, hanya dengan bermodalkan sebuah hp, kemudian memulainya dengan uang minimal 100 ribu kita sudah bisa menjadi agen pulsa hp all operator.

Selain usaha yang mudah dilakukan, agen pulsa hp all operator juga tidak memiliki resiko. Jadi aman jika menjalankan usaha ini karena saldo yang kita miliki bisa kita gunakan sendiri dan tidak ada masa kadaluarsanya. Kemudian untuk memulai menjadi agen pulsa hp yang harus dilakukan adalah :

1.Mendaftar menjadi agen pulsa

Mendaftar kepada distributor pulsa yang kita percayai dengan bertanya pada salah satu teman kita yang sudah menjalankan usaha agen pulsa, atau kita bisa mencari distributor pulsa lewat internet. Asal memiliki kriteria yang kita inginkan seperti usia usaha sudah berjalan minimal 3 tahun, memiliki produk yang lengkap dan harga yang murah. Tidak lupa memiliki kecepatan transaksi yang stabil serta pelayanan yang baik. Jika kriteria tersebut ada pada salah satu distributor pulsa yang kita carai maka kita bisa segera mendaftarkan sebagai agen pulsa. Pendaftaran mengikuti panduan dari distributor pulsa maka pendaftaran akan segera terproses dan berhasil.

2.Isi saldo deposit

Sudah memiliki Id agen pulsa bukan berarti sudah bisa melakukan penjualan. Untuk bisa melakukan penjualan sebelumnya kita harus mengisi saldo deposit dahulu, caranya dengan mentransfer sejumlah uang minimal 100 ribu ke nomer rekening distributor pulsa dengan panduan yang telah diberikan distributor tersebut maka saldo deposit akan segera masuk kemudian kita bisa melakukan penjualan kepada konsumen ataupun mengisi pulsa sendiri.

konter pulsa

Dua cara tersebut sangat mudah sekali kita lakukan, selanjutnya tinggal kita mengatur usaha agen pulsa yang telah kita jalankan ini dengan baik supaya keuntungan menjadi banyak. Supaya memberi kesan yang profesional maka kita siapkan bilik kecil didepan rumah kita untuk jualan pulsa ini, kemudian pasang spanduk didepannya kalau perlu ditambah daftar harga pulsa juga. Agar jualan kita lebih menarik kita juga bisa menambahkan jualan asesoris hp seperti charger, bateray hp, chasing hp dan lain-lainnya.

dapat untung besar

Jika kita ingin penjualan laris, kita bisa juga melakukan strategi promosi-promosi yang menarik yang bisa mendatangkan konsumen lebih banyak lagi, karena semakain banyak transaksi yang kita lakukan maka semakin banyak juga keuntungan yang bisa kita dapatkan. Ternyata usaha rumahan yang sederhana ini mampu menghasilkan keuntungan yang besar bagi kita, jadi tepatlah usaha agen pulsa ini menjadi pilihan bagi ibu-ibu rumah tangga yang menginginkan penghasilan dari dalam rumah sendiri.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *