Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Usaha PPOB dengan Android

Usaha PPOB dengan Android

Last Updated on

Memiliki usaha sendiri tentunya lebih baik daripada harus bekerja menjadi karyawan. Usaha milik sendiri itupun memiliki peluang menjadi usaha yang besar jika kita telaten dan mau mengupdate kebutuhan-kebutuhan yang sedang berkembang. Namun banyak orang masih mengalami kesulitan dalam memulai menjalankan sebuah usaha. Kendala pertama adalah usaha apa yang cocok dan mudah dijalankan diawal, kemudian kendala selanjutnya adalah yang paling dikeluhkan oleh banyak orang adalah modal. Akhirnya mereka tetap menjalani pekerjaan semuala dan mencoba melakukan pekerjaan sampingan dengan menjalankan usaha kecil-kecilan. Tidak mau beresiko dengan kerugian, karena kerugian akan berpotensi memiliki hutang yang hal tersebut adalah seperti jebakan yang susah untuk keluar dari jebakan tersebut.

Jika memiliki modal yang terbatas, memang agak sulit untuk memulai sebuah usaha baru, karena usaha baru tentunya membutuhkan perlengkapan yang cukup besar biayanya, belum lagi modal untuk menjalankan usaha tersebut. Resiko-resiko yang menghabiskan modal juga selalu membayangi bagi pemula untuk memulai sebuah usaha baru. Jadi kita harus pintar mencari peluang yang tepat dengan memanfaatkan modal kecil yang kita miliki. Kemudian mengatur strategi supaya usaha bisa berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan resiko kerugian yang besar. Sebenarnya ada sebuah usaha yang tepat untuk kondisi modal kecil dengan peluang meraup keuntungan besar, yaitu usaha PPOB dengan memanfaatkan smartphone android yang kita miliki.

Kenapa harus PPOB, karena dalam setiap kehidupan rumah tangga pasti memiliki kewajiban-kewajiban membayar tagihan bulanan, mulai dari tagihan PLN hingga tagihan angsuran motor. Bahkan sekarang juga ada tagihan premi BPJS kesehatan. Karena sekarang jamannya serba internet, maka pembayaran dilakukan dengan cara online, artinya tidak perlu datang keloket pembayaran resmi, cukup via smartphone android yang kita miliki. Kemudian untuk strk pembayaran, kita bisa menggunakan mobile printer yang murah dan mudah.

Transaksi yang dilakukan bisa melalui SMS atau aplikasi, sebaiknya menggunakan aplikasi yang sudah disediakan oleh mitra bisnis PPOB, karena akan menghemat biaya pulsa. Cara memulainya usaha PPOB sangat mudah sekali, yaitu :

1.Mendaftar agen PPOB

Pendaftaran dilakukan via SMS kepada mitra usaha PPOB yang terpercaya. Pendaftaran gratis, dan sangat cepat.Dalam waktu 10 menit kita sudah bisa menjadi agen PPOB.

2.Pengisian saldo

Saldo adalah sebagai modal kita dalam melakukan transaksi, yaitu melakukan pembayaran tagihan pelanggan. Untuk mendapatkan saldo dengan cara transfer ke mitra bisnis PPOB minimal 100 K dan akan mendapatkan sldo sesuai dengan yang kita transfer, jika transfer 200 K, maka saldo yang didapatkan adalah 200 K

3.Langsung transaksi

Jika saldo sudah dimiliki, maka transaksi pembayaran tagihan bulanan bisa dilakukan. Agar usaha terlihat profesional dan terpercaya kita harus memberikan bukti transaksi yaitu berupa cetak struk.

Jadi usaha PPOB dengan android sangat mudah dilakukan, tinggal selanjutnya kita menyusun strategi penjualan yang baik supaya kita mendapatkan banyak pelanggan, dan dari pelanggan tersebut kita mendapatkan keuntungan yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *