Home >> Pulsa elektrik Murah >> Usaha Agen Pulsa Cukup Modal Kecil Bisa Untung Besar

Usaha Agen Pulsa Cukup Modal Kecil Bisa Untung Besar

Last Updated on

Bingung mau menjalankan sebuah usaha apa yang cukup membutuhkan modal kecil dan bisa memberikan keuntungan besar selalu di alami oleh banyak pemula. Minimnya pengalaman dan sulitnya melihat peluang yang potesial dalam usaha memang menjadi permasalahan banyak pemula.

Namun hal tersebut sebenarnya bukanlah sebuah penghalang untuk mencapai sebuah kesuksesan. Jika para pemula ini mau lebih melihat peluang potesial yang ditemui dalam sehari-hari mereka, maka mereka akan dengan mudah menemukan sebuah usaha yang pas yang mampu mendatangkan sebuah keuntungan besar.

Peluang yang masih memilki potensi besar hingga saat ini dan diprediksi juga bertahan lama kedepannya adalah peluang usaha agen pulsa. Kepemilikan smartphone yang sudah menjamur disekitar kita sangat besar korelasinya dengan kebutuhan pulsa, baik itu pulsa regular maupun pulsa data yang semakin besar dibutuhkan.

Minimnya informasi tentang mudahnya menjadi atau menjalankan usaha agen pulsa membuat persepsi banyak orang bahwa usaha agen pulsa harus membutuhkan modal yang cukup besar. Padahal tidak seperti apa yang dipersepsikan tersebut. Faktanya menjalankan usaha agen pulsa sangat mudah sekali karena membutuhkan modal cukup kecil yang mampu dilakukan oleh banyak orang.

Berikut cara menjalankan usaha agen pulsa cukup modal kecil bisa untung besar :

1.Mendaftar menjadi agen pulsa

Informasi pendaftaran bisa dicari di internet dengan mudah. Di sana ada banyak pilihan penawaran dari distributor pulsa. Namun salah satu distributor pulsa yang terpercaya adalah Idwebpulsa, karena Idwebpulsa sudah memiliki pengalaman yang panjang dengan jumlah member diatas 10 000 member. Selain itu kemudahan transaksi dan pelayanan yang bagus juga dimiliki oleh distributor pulsa satu ini.

Setelah mantap memilih Idwebpulsa, maka langkah pertama yang dilakukan adalah mendaftar sesuai dengan petunjuk yang ada. Cukup mengirimkan format pendaftaran dengan benar maka maksimal 10 menit akan mendapatkan balasan suskses menjadi agen pulsa. Tetapi karena masih belum memiliki saldo sehingga transaksi belum bisa dilakukan. Agar bisa melakukan transaksi, maka selanjutnya adalah melakukan deposit.

2.Isi saldo

Pengisian saldo ini sangat mudah sekali, yaitu dengan melakukan transfer via bank minimal modal 100 k ke nomer rekening yang telah disediakan oleh Idwebpulsa, maka cukup menunggu waktu maksimal 15 menit saldo akan masuk otomatis, dan saat itu juga agen bisa melakukan penjualan pulsa atau pengisian pulsa kepada konsumen.

3.Penjualan

Keuntungan didapatkan dari hasil penjualan pulsa yang dilakukan oleh agen. Agaragen pulsa tampak profesional, langkah selanjutnya adalah melengkapi dengan aksesoris seperti spanduk, meja, kursi dan lain-lainnya. Keuntungan besar bisa didapatkan dengan menjual produk selain pulsa hp, seperti pulsa listrik, vocer game online, dabn pelayanan pembayaran tagihan bulanan dari PLN, Telkom, dan sebagainya. Agen tidak perlu kuatir, karena saldo yang dimiliki juga bisa untuk melakukan transaksi banyak produk tadi selama saldo mencukupi.

Jadi, bagi pemula yang sudah mengetahui informasi ini, segeralah mendaftar untuk menjalankan usaha agen pulsa, karena cukup modal 100 k dan tanpa memilki pengalaman, usaha agen pulsa sudah bisa dijalankan dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *