Home >> Pulsa elektrik Murah >> Usaha Agen Pulsa Cocok Untuk Pemula

Usaha Agen Pulsa Cocok Untuk Pemula

Pelajar, mahasiswa, ataupun orang dewasa yang baru pertama kali mau menjalankan sebuah usaha inilah yang disebut pemula. Pemula juga bisa disematkan kepada orang orang yang baru saja menjalankan sebuah usaha baru. Seorang pemula biasanya akan bingung untuk menentukan sebuah pilihan usaha yang tepat. Ada beberapa pertimbangan yang membuat mereka bingung untuk menentukan sebuah pilihan usaha yang tepat, pertama adalah keahlian yang belum dimilikinya, kemudian besaran modal yang diperlukan, dan selanjutnya adalah resiko yang harus dihadapi nantinya. Ketiga faktor diatas yang menyebabkan banyak pemula bingung dengan pilihan sebuah usaha bahkan sampai juga takut menjalankan sebuah usaha karena dibayang bayangi dengan resiko yang akan dihadapinya.

Namun usaha agen pulsa tidak seperti yang digambarkan diatas tadi, justru usaha pulsa ini sangat cocok atau tepat bagi para pemula untuk menjalankan sebuah usaha. Di dalam usaha agen pulsa ini ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan sehingga usaha agen pulsa ini sangat cocok sekali menjadi usaha bagi para pemula.

Berikut beberapa keuntungan usaha agen pulsa :

1.Syarat modal hp dan uang 100 ribu

hp dan uang 100 ribu

 

Memiliki hp yang mahal jika tidak ada manfaat yang didapatkan akan rugi karena harus membelikan pulsa dan kuota data setiap bulannya. Begitupun jika memiliki hp jadul yang tidak dimanfaatkan, akan rugi padahal hp jadul juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan. jadi memiliki hp ini menjadi salah satu syarat mendapatkan keuntungan dengan menjadi agen pulsa. Setelah memiliki hp syarat yang harus disiapkan selanjutnya adalah uang sejumlah minimal 100 ribu, karena uang tersebut untuk diisikan menjadi saldo deposit yang nantinya bisa digunakan untuk pengisian pulsa kepada konsumen atau pengisian pulsa sendiri.

2.Tidak perlu keahlian khusus

keahlian khusus

Bagi pemula, menjalankan usaha yang harus memilki keahlian khusus sangat merepotkan, karena memiliki keahlian khusus tadi membutuhkan waktu yang lama padahal sebuah usaha yang dijalankan harus berjalan pada waktu itu. Jadi ini sangat tidak mungkin untuk dijalankan sendiri. Beda jika memiliki modal yang besar,usaha dengan keahlian khusus pun bisa dijalankan dengan membayar orang yang memiliki keahlian khusus tersebut. Namun berbeda dengan usaha agen pulsa, semua orang atau pemula bisa menjalankannya dengan mudah tanpa harus memiliki sebuah keahlian khusus, yang terpenting adalah kedua syarat diatas bisa dipenuhi.

3.Tanpa resiko

tanpa resiko

Resiko yang dihadapai seorang pengusaha atau pedagang adalah resiko kerugian. Kerugian sendiri ada beberapa faktor yang menyebabkannya. Pertama karena tidak memiliki keahlian dalam menjalankan sebuah usaha tadi, kedua adalah karena persaingan yang ketat sampai dalam persaingan harga, ketiga adalah barang yang dijual mudah basi sehingga beresiko mengalami kerugian. Beda dengan usaha agen pulsa yang tidak memiliki masa kadaluarsa produknya sehingga tidak laku pun tidak mengkuatirkan. Selanjutnya saldo yang dimiliki bisa digunakan sendiri sehingga tidak ada barang yang terbuang percuma, dan inilah usaha yang paling cocok bagi pemula karena tidak adanya resiko kerugian dalam mengawali dalam menjalankan sebuah usaha.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *