Home >> Tips dan Trik >> Trik Jual Pulsa Laris Manis

Trik Jual Pulsa Laris Manis

trik jualan pulsa

Usaha jual pulsa HP memang usaha yang mudah kita lakukan dan tidak perlu membutuhkan biaya modal yang banyak. Tetapi saking banyaknya konter pulsa membuat omset kita semakin menurun karena beberapa faktor. Persaingan yang sangat ketat antara konter satu dengan lainnya membuat kita berpikir keras untuk bisa memenangkan persaingan itu. Tentunya memenangkan persaingan itu dengan cara-cara yang baik dan elegan, Ada beberapa cara supaya jualan kita bisa laris manis seperti jualan kacang goreng. Caranya adalah :

1.Transaksi Cepat

transaksi cepat

Kebiasaan pembeli pulsa adalah mereka membeli pulsa ketika pulsa HP mereka habis dan mereka memerlukan pulsa pada saat itu, untuk komunikasi. Jika konter kita memiliki kecepatan transaksi yang bagus maka akan memberikan kepuasan pada pembeli. Kecepatan transaksi ini point yang sangat penting dalam pelayanan transaksi yang harus kita miliki, maka kita harus menyiapkan koneksi internet yang bagus sebagai sarana transaksi, karena transaksi via aplikasi lebih cepat dan murah dibanding dengan transaksi via sms.

2.Harga Pulsa Standart

harga umum

Harga juga sangat berpengaruh dalam hal mendatangkan pembeli, jangan terlalu mahal karena pembeli akan memilih konter yang harganya lebih murah, dari kita selisih 25 saja pelanggan bisa beralih kekonter lainnya, dan jangan terlalu murah, karena akan merugikan kita, karena kita butuh juga biaya operasional untuk menjalankan usaha agen pulsa. Jualah dengan harga standart atau pada umumnya harga didaerah kita.

3.Menjual Pulsa ke Keluarga dan Relasi

jual ke relasi

Keluarga juga salah satu konsumen pulsa dan akses transaksipun juga mudah, serta relasi -relasi kita mulai dari teman dekat, komunitas yang kita ikuti dan relasi-relasi kita yang lain juga konsumen pulsa potensial yang bisa memperbanyak transaksi konter pulsa kita sehingga keuntungan lebih cepat bertambah.

4.Produk Lengkap

produk lengkap

Produk lengkap bisa memberikan pilihan dan layanan kepada konsumen atau pembeli supaya mereka nyaman membeli pulsa dikonter kita karena setiap apa yang mereka butuhkan produk kita selalu tersedia, baik all operator maupun nominal yang kita sediakan. Dengan demikian pembeli tidak akan kecewa ketika datang ke konter kita dan produk yang mereka inginkan selalu tersedia.

5.Jual Pulsa Data

pulsa data

Pulsa data ini juga banyak dibutuhkan konsumen, dengan berkembangnya teknologi kebutuhan internet sangat diperlukan guna berkomunikasi maupun bisnis atau jualan di media sosial. Jadi kita juga menyiapkan Pulsa data all operator dan nominal produk juga harus lengkap.

6.Jual Pulsa Listrik

pulsa listrik

Kebutuhan pokok dirumah tangga selain SEMBAKO, ada lagi yaitu listrik, pengguna listrik prabayar sekarang sudah banyak dan setiap pasang baru listrik harus sistem prabayar. Ini juga peluang besar kita memperbanyak transaksi dan keuntungan dengan menyediakan pulsa listrik bagi pelanggan listrik prabayar. Biasanya kita jika bermitra dengan server pulsa , produk yang ditawarkan sudah lengkap, tidak hanya pulsa hp all operator saja, tetapi ada produk lainnya yang bisa mendatangkan keuntungan seperti pulsa listrik.

7.Jual Vocher Game Online

vocer game

Vocher game online ini juga satu paket produk yang diberikan oleh server pulsa yang kita bermitra untuk jadi agen dari server tersebut. Memberikan layanan juga bagi para gamer agar lebih mudah jika ingin mendapatkan vocher game.

8.Memperpanjang Jam Buka Konter

buka 24 jam

Mulai pagi dari jam 6 kadang konsumen sudah membutuhkan pulsa atau produk lainnya sepert pulsa listrik, hingga larut malam. JIka kita bisa memperpanjang waktu buka jualan kita , maka transaksi akan segera meningkat karena kita memberikan pelayan buka konter diwaktu yang cukup panjang, konsumen akan bisa datang pagi betul atau larut malam ketika mereka membutuhkan pulsa.

Dengan beberapa cara diatas maka jualan pulsa kita akan banyak didatangi pembeli, Semoga bermanfaat.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *