Home >> Tips dan Trik >> Trik Jitu Berjualan Pulsa Agar Laris

Trik Jitu Berjualan Pulsa Agar Laris

Memiliki sebuah usaha sendiri, membuat diri kita akan merasa tenang. Namun ketenangan itu tidak akan kita rasakan jika usaha yang kita miliki tidak atau belum berjalan dengan baik, apapun usaha yang kita jalankan. Begitu pula jika kita memiliki usaha jualan pulsa, meskipun resiko kerugian kecil sekali, tidak menjadikan kita santai dalam menjalankan usaha pulsa ini. Dengan menjamurnya usaha ini kalau kita tidak memiliki strategi jitu dalam penjualan, bisa dipastikan jualan kita sepi. Maka dari itu supaya jualan pulsa kita laris, kita harus mengatur strategi penjualan pulsa kita.

trik laris

Trik jitu berjualan pulsa :

1.Transaksi cepat

transaksi cepat

Poin terpenting dalam penjualan pulsa salah satunya adalah kecepatan transaksi. Cepat lambatnya transaksi sangat berpengaruh pada penjualan pulsa kita. Konsumen lebih senang memilih tempat jualan pulsa yang memiliki kecepatan transaksi, karena mereka butuh pulsa mendadak untuk bisa dipakai melakukan telepon atau sms. Jadi kecepatan transaksi, kita bisa dapatkan dengan memilih server yang stabil sehingga memiliki kecepatan transaksi yang baik.

2.Harga terjangkau

harga terbaik

Harga terjangkau artinya harga jualan pulsa kita seperti pada harga umumnya. Tidak terlalu murah, karena justru dapat merugikan kita. Harga standar tetapi memiliki keunggulan lainnya yang kita berikan, seperti kecepatan transaksi maka konsumen akan senang dengan pelayanan tersebut, dibanding harga murah,  pulsa lama sekali masuknya.

3.Utamakan jualan kepada orang dekat kita

jualan ke teman dekat

Orang dekat bisa mulai dari keluarga kita, tetangga kita, teman Рteman dekat kita, dan lain Рlainnya. Dengan mengutamakan jualan ke orang dekat kita maka kita sudah memiliki pelanggan tetap. Baru berikutnya kita jual ke orang lain yang belum kita kenal dengan  promosi Рpromosi yang kita lakukan.

4.Produk dan nominal pulsa harus lengkap

produk lengkap

Produk saja lengkap tidak cukup untuk melayani konsumen dengan baik, tetapi harus nominal yang lengkap juga kita sediakan. Karena kebutuhan setiap konsumen berbeda – beda, ada yang butuh nominal kecil, tetapi sebagiannya juga butuh nominal yang besar. Dengan menyediakan produk dan nominal lengkap maka konsumen tidak akan putar balik karena produk atau nominal yang mereka inginkan tidak ada.

5.Jual pulsa kuota

pulsa kuota lengkap

Selain menjual pulsa reguler, kita harus menyediakan produk lain yang banyak konsumen butuhkan seperti pulsa kuota. Maraknya penggunaan smartphone, aplikasi – aplikasi yang ada pada smartphone tersebut hanya bisa digunakan bila ada koneksi internet saja. Jadi kebutuhan pulsa kuota sering dan banyak dicari pengguna smartphone tadi. Sehingga jualan pulsa kuota ini menambah keuntungan jualan pulsa kita.

6.Jual pulsa listrik

pulsa listrik

Produk tambahan yang bisa dijual dan juga sering dibutuhkan orang – orang adalah pulsa listrik. Dengan menambah produk pulsa listrik untuk kita jual, maka pilihan konsumen akan semakin beragam. Jadi tidak mungkin setiap hari 1 konsumen membutuhkan pulsa reguler saja, tentu dalam tiap harinya kebutuhan mereka akan berbeda, bisa hari pertama butuh pulsa kuota berikutnya mereka membutuhkan pulsa listrik, dan berikutnya butuh pulsa hp.

7.Durasi jualan diperpanjang

open 7 - 22

Karena kebutuhan konsumen sewaktu – waktu , maka toko atau konter harus buka lebih lama, misalnya buka mulai jam 7 pagi sampai jam 9 malam, atau buka mulai jam 6 pagi sampai jam 10 malam. Dengan memperpanjang durasi jualan kita bisa menangkap konsumen yang membutuhkan pulsa di pagi hari dan malam hari.

Demikian trik sederhana yang bisa membikin jualan pusa kita laris. Jadi tunggu apalagi, langsung kita terapkan jika jualan pulsa kita masih mengalami stagnan. Semoga trik tersebut bisa menambah transaksi jualan pulsa anda.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *