Home >> Tips dan Trik >> Trik “jahat” berbisnis pulsa ini, akan membuatmu kaya dalam semalam.

Trik “jahat” berbisnis pulsa ini, akan membuatmu kaya dalam semalam.

Dalam menjalankan bisnis pulsa, seseorang dituntut untuk menjalankan bisnis dengan sabar dan tlaten. Apalagi saat kamu sadar bahwa, saat ini pebisnis pulsa kian menjamur dan tak terhitung jumlahnya. Dengan berbagai macam cara dilakukan oleh pesaing bisnis dalam mendapatkan pelanggan, tentunya bisnis pulsa yang kamu jalani akan terancam jika kamu tidak memiliki inovasi dalam perburuan pelanggan.

trik jahat

Tapi kamu tidak perlu kawatir, karena artikel dibawah ini akan memberikan pencerahan-pencerahan dalam mengembangkan teknik berjualan pulsa, sehingga bisnis yang kamu kembangkan tidak kalah saing dengan pebisnis lainnya.

Apakah trik ini nanti memiliki resiko ??

Jika ada cara dalam mengembangkan bisnis pulsa dengan omset yang luar biasa dalam satu waktu, maka beberapa orang akan bertanya-tanya, apa resikonya nanti?? Jangan-jangan tipu-tipu lagi ?. Kamu tidak perlu kawatir akan resiko yang berlebihan, atau sampai beranggapan bahwa trik ini menggunakan cara yang “tidak sehat” dalam menjalankan bisnis pulsa. Karena inti pada trik ini hanyalah melihat peluang pada setiap peristiwa yang terjadi. Berikut inilah tips dan triknya.

Gencarlah melakukan penjualan saat event

Saat terjadi keramaian disuatu tempat, kamu harus bisa melihat peluang usaha dari peristiwa tersebut. Contoh kecil pada saat ada acara car free day (CFD) pada hari minggu, kamu dapat membuka lapak sederhana ditengah kerumunan orang yang sedang menikmati car free day. Jika kamu berjualan paket internet, maka kamu dapat membawa paket internet yang memilki kuota dan harga yang murah, dengan perbandingan 1 paket mahal : 3 paket murah. Karena biasanya orang hanya membawa beberapa lembar uang untuk mengikuti kegiatan CFD.

Kamu dapat memberikan penawaran yang cukup unik, seperti paket couple dengan pasangan, dan sebagainya. Tak lupa tawarkan produk yang bersifat promo agar menarik pelanggan lebih banyak.

Lakukan kerjasama saat event perlombaan game online.

Maraknya perlombaan game online saat ini dapat menjadi peluang bisnis yang sangat menguntungkan. Kamu dapat menghubungi panitia terkait untuk melakukan kerjasama dibidang sponsorship. Loh sponsorship kan berarti memberikan uang untuk medapatkan iklan? Ini adalah pemikiran kolot/jadul yang harus kamu hilangkan. Sponsorship tidak harus melulu berkaitan dengan pemberian uang untuk mendapatkan iklan dalam sebuah acara.

kerja sama

Kamu dapat melakukan kerjasama dengan panitia sebagai pihak yang melakukan backup paket data internet yang digunakan oleh peserta. Dengan kata lain, kamu lah yang menyediakan paket internet yang digunakan peserta perlombaan untuk memainkan game yang sedang dilombakan.

Tempelkan brosur produk disetiap lampu merah

Cara ini tergolong membuat pemandangan di lampu merah kurang enak dipandang, namun cara ini terbukti cukup efektif. Kamu tinggal mendesain brosur dengan kalimat yang ringkas namun menarik, seperti

“promo!!! 3 Gb Rp 20.000”

Kalimat-kalimat sederhana tersebut akan membuat orang tertarik, secara tidak langsung saat orang berhenti di lampu merah, maka pandangan mereka akan otomatis tertuju kepada suatu hal yang menarik seperti itu. jangan lupa untuk menyertakan lokasi usaha maupun nomor yang dapat dihubungi.

Melihat peluang promosi merupakan hal penting yang harus diketahui setiap pebisnis, terutama bisnis pulsa. Seseorang dituntut untuk lebih peka dalam melihat sebuah peluang. Selamat mencoba!!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *