Home >> E - Wallet >> TopUp Saldo OVO Mudah dan Menguntungkan

TopUp Saldo OVO Mudah dan Menguntungkan

Last Updated on

Per transaksi sejak 12 Desember 2019 layanan OVO ada perubahan dengan mengenakan biaya transfer bank sebesar Rp 2.500,-. Layanan dompet digital OVO sebelumnya memiliki kelebihan dengan tidak ada biaya transfer ke semua bank. Namun saat ini biaya transfer diberlakukan karena adanya perubahan kepemilikan saham.

sumber : https://www.grid.id

Dan sebelumnya OVO juga memutus hubungan dengan Alfamart yaitu salah satu mercant dalam melakukan topUp saldo. Sehingga saat ini layanan topUp hanya bisa dilakukan via transfer bank atau di OVO Booth terdekat. Hal ini membuat pengguna OVO sebagian besar merasa kesulitan dalam melakukan topUp saldo OVO. Banyak sebagian pengguna OVO tidak memiliki rekening bank, diantaranya kaum milenial yaitu pelajar dan mahasiswa. Dulu ketika topUp dilakukan di Alfamart, mereka merasa sangat dimudahkan.

Satu hal yang belum banyak diketahui oleh pengguna OVO tentang layanan topUp saldo yang sangat mudah, yaitu topUp dilakukan di agen atau konter pulsa terdekat yang menyediakan layanan toUp saldo OVO. Sebagaimana topUp yang biasa dilakukan di Alfamart dulu, Namun bedanya ada selisih harga yang harus di bayarkan. JIka di Alfamart harga sesuai nominal, misalkan saldo 100 K, uang yang harus dibayarkan sama 100 K. Tetapi di konter atau agen pulsa ada selisih harga meskipun tidak banyak seperti nominal 100 K harga misalnya 101 K.

Berikutnya, pengguna juga bisa menjadi agen pulsa sendiri supaya tidak bingung melakukan topUp saldo OVO. Caranya dengan mendaftarkan ke dealer pulsa. Salah satu dealer pulsa yang memiliki layanan topUp saldo OVO adalah Idwebpulsa. Cara bergabungnya cukup mudah sekali. Informasi lengkapnya bisa kunjungi situs https://www.idwebpulsa.com, jika ada kesulitan bisa ditanyakan ke CS di WA pada pojok kanan bawah website tadi. Setelah bergabung dan melakukan beberapa tahapan yang harus dilakukan, barulah bisa melakukan topUp saldo sendiri hanya via SMS atau Aplikasi.

Selain bisa dipakai untuk topUp saldo OVO sendiri, agen juga bisa menjual ke pelanggan OVO lainnya. Layanan topUp saldo OVO kepada pelanggan OVO lainnya inilah yang bisa mendatangkan keuntungan besar. Peluang ini sangat besar jika mampu mengoptimalkan peluang ini dengan serius. Artinya membangun sebuah usaha secara profesional, dengan menyediakan tempat yang strategis dan segala perlengkapannya seperti spanduk dan lain-lainnya.

Agen saldo OVO ini tidak hanya melayani topUp saldo OVO saja, Namun juga bisa melakukan transaksi produk lainnya seperti pulsa, plsa kuota, pulsa listrik, dan segala pembayaran tagihan bulanan mulai seperti PLN, Telkom dan lain-lainnya. Banyaknya produk yang disediakan akan semakin besar peluang meraup keuntungan, karena kebutuhan konsumen yang berbeda-beda tiap harinya. Jadi, tunggu apa lagi, manfaatkan kesempatan menjadi agen saldo OVO Idwebpulsa ini sebaik-baiknya.
Semoga sukses !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *