Home >> Peluang Usaha >> Top Up saldo Grab via Handphone Sendiri

Top Up saldo Grab via Handphone Sendiri

Era digital membuat banyak perubahan yang mempermudah pekerjaan manusia. Mulai dari hal kecil sampai dengan hal-hal yang besar. Seperti perubahan dalam bidang transportasi, komunikasi, payment, dan lain-lainnya. Mengurangi penggunaan transaksi cash yang bisa memberikan keamanan dari tindakan kriminal karena saldo yang digunakan hanya untuk hal-hal tertentu saja. Beda jika kita membawa uang cash dengan nilai besar, hal tersebut akan memicu tindakan kriminal karena dengan uang cash maka pelaku kriminal akan menggunakan uang tersebut untuk keperluan apa saja yang mereka inginkan.

grabpay

Kali ini kita akan membahas tentang saldo Grab dan cara isi ulangnya. Sebelum melangkah lebih jauh kita pahami dulu Grab itu apa. Grab adalah perusahaan transportasi asal Singapura yang melayani secara online via aplikasi pada smartphone. Grab ini sudah melayani 6 negara di Asia Tenggara mulai Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Indonesia, dan Vietnam. Berikutnya yang perlu kita pahami juga adalah tentang saldo GrabPay credits. GrabPay merupakan pembayaran tanpa tunai prabayar untuk membayar layanan dari Grab dalam pembayaran transportasi online. GrabPay juga bisa digunakan untuk manfaat lainnya.

Berikut manfaat lainnya dari saldo GrabPay credits :

layanan grab

1.GrabTaxi
Layanan taxi yang dipesan melalui aplikasi Grab secara online sehingga kita mudah menemukan taxi sebagai alat transportasi dan dapat dibayar dengan menggunakan saldo GrabPay.

2.GrabCar
Layanan Grab dalam penyewaan kendaraan pribadi plus sopirnya. Kita bisa memilih mobil yang sesuai dengan keinginan kita. Layanan ini bisa dibayar dengan menggunakan GrabPay.

3.GrabShare
Berbagi dalam perjalanan sehingga menghemat biaya hingga 50% yang dibayar menggunakan saldo GrabPay.

4.GrabBike
Layanan tepat untuk menghindari dari kemacetan, sehingga perjalanan aman dan bisa tepat waktu pada tujuan yang kita inginkan. Layanan inipun menggunakan pembayaran via saldo GrabPay.

5.GrabExpress
Layanan pengiriman barang berbasis aplikasi yang memberikan layanan keamanan, kecepatan, dan kepastian. Sehingga barang yang dikirm selat sampai tujuan tepat pada waktunya.

6.GrabFood
Memberikan layanan pesan dan antar makanan berbasis aplikasi dan pembayaran cukup mengguanakan saldo GrabPay credits yangkita miliki.

7.GrabHitch Car
Tebengan dalam perjalanan cukup membayar separuh harga. Selain itu bisa berkenalan dengan teman baru dan perjalanan menjadi lancar tanpa kemacetan.

8.GrabHitch Bike
Hampir sama dengan grabHitch Car, layanan ini akan lebih cepat pada tujuan diarea kemacetan yang banyak terjadi di perjalanan. Seringnya menggunakan layanan ini kita akan mendapatkan banyak kenalan baru.

9.GrabRental
Layanan sewa mobil dengan durasi 6 jam akan menghemat biaya transportasi kita diluar kota. Cukup menggunakan GrabPay sebagai alat pembayarannya.

grabbike

Setelah mengetahui tentang GrabPay dan manfaatnya, maka selanjutnya adalah bagaimana top up saldo GrabPay jika saldo kita menipis atau habis. Berikut cara pengisian saldo GrabPay via handphone sendiri :

Pertama, Mendaftarkan menjadi agen pulsa yang memiliki produk saldo Grab dengan cara melakukan format sms kepada Distributor pulsa. Tidak menunggu lama kita kan mendapat balasan sudah menjadi agen pulsa.
Kedua, Isi saldo keagenan kita dengan melakukan transfer minimal sebesar 100 ribu rupiah, setelah saldo masuk maka kita dapat melakukan pengisian saldo GrabPay via sms dari handphone kita sendiri.

Jadi caranya sangat simpel sekali pengisian ulang saldo GrabPay. Jika ingin mendapatkan keuntungan maka kita juga bisa menjualnya ke orang lain. Dengan pengisian saldo Grab ke orang lain maka kita akan mendapatkan keuntungan dari selisih pembelian yang dilakukan konsumen. Selain memudahkan diri sendiri ternyata juga menguntungkan diri sendiri.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *