Home >> Tips dan Trik >> tips & trik auto wins di game mobile legends tanpa game guardian

tips & trik auto wins di game mobile legends tanpa game guardian

mobile legens sudah menjadi game android terfaforit saat ini, hampir di pastikan di android para gamer ada aplikasi game mobile legends. game moba ini pasti seru untuk di mainkan, di dalam game ini terdapat beberapa pilihan mode untuk bermain yaitu clasik, ranket, vs a.i, brawl, custom. dan mode yang paling menantang adalah mode ranket, di mana di dalam mode ranket ini menentukan level atau rengking para pemain itu sendiri. pada artikel kali ini kami akan membahas trik auto wins di mode ranket dari warior ke gandmaster sebagai berikut:

1. pelajari hero faforitmu
untuk bisa menang di setiap pertandingan, kamu harus hafal dengan karakter hero pilihanmu, karena masing-masing hero memiliki skil yang berbeda-beda dan cara yang berbeda. jika kamu menginginkan hero baru dan sudah terbeli , jangan langsung main di mode klasik apalagi ranket. karena kamu belum hafal benar karakter hero tersebut, kalau tetap nekat main kamu akan berantakan dan bisa di buli oleh teman 1 tim. usahakan belajar di mode vs a.i .

hero pilihan

2. tonton yang sudah pro
banyak vidio di youtube maupun di dalam aplikasi mobile legends sendiri yang isinya tutorial menggunakan hero fanny misalkan. di situ akan di ajarkan bagaimana cara bermain dengan menggunakan hero fanny dan akan di jelaskan fungsi tombol-tombol yang ada di hero fanny. selain itu set emblem atau perlengkapan juga akan di paparkan jelas untuk hero tersebut.

win streak

3. mabar bersama teman
mabar atau main bareng dengan teman sangat menentukan kemenangan, kamu harus faham karakter teman kamu, misal teman kamu player tank atau asasin atau mage dan lain sebagainya. karena macam-macam jenis hero juga berbeda-beda fungsinya. jangan terlalu banyak marksman karena hero yang bertipe marksman cepat sekali mati kalau tidak ada suport dari teman lain.

mabar

4. kompak
game mobile legends dimainkan 5 vs 5 atau 2 tim yang bertanding. untuk tim di haruskan menjaga kekompakan untuk meraih kemenangan, jangan bermain sendiri atau indifidu karena jika musuh lebih kompak dari tim kita, kekalahan akan cepat di dapatkan.

5. bermain sendiri=deveat
jangan pernah bermain sendiri atau berpisah dari teman 1 tim, karena itu bisa mengakibatkan kekalahan di tim kamu, harus selalu beriringan. lebih bagusnya hero tank, fighter, marksman bisa selalu menjadi satu akan sulit di kalahkan oleh hero musuh jika terjadi war.

defeat

6. selalu perhatikan mini maps
melihat mini maps di pojok kiri atas menjadi hal yang sangat penting karena kamu akan tau turet kamu sedang dalam bahaya atau dalam ancaman, sehingga kamu bisa berlari untuk mengamankan tuter dari serangan musuh.

7. jaringan bagus
hal yang perlu di perhatikan selanjutnya adalah jaringan atau signal hape kamu yang memadai. jangan pernah tinggalkan game saat bermain, jika itu terjadi maka akan ada pelanggaran afk untuk kamu yang meninggalkan game saat bermain.

8. kendalikan emosi
yang yang sangat penting berikutnya adalah bisa mengendalikan emosi saat bermain, jangan terlalu memburu kill. sebab, butuh kesabaran extra untuk naik level dari tahap ke tahap. jika level sudah mencapai 15, tinggal persiapan untuk war tim.

di atas adalah penjelasan mengenai trik puhs rank atau auto wins untuk game mobile lagend. selamat mencoba dan selamat bermain. salam gamers

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *