Home >> Pulsa elektrik Murah >> Tips Sukses Jualan Pulsa

Tips Sukses Jualan Pulsa

Sebuah bidang usaha pasti ada bidang usaha yang sama lainnya. Jadi persaingan adalah suatu kuwajaran dalam sebuah usaha. Usaha sukses dan sedikit atau banyak pelanggan ditentukan seberapa besar usaha yang kita lakukan dalam merencanakan strategi penjualan pulsa yang kita jalankan.

Banyak cara bersaing yang baik yang bisa dilakukan, Namun kebanyakan orang memandang bahwa hargalah satu-satunya yang menentukan kemenangan dalam berkompetisi. Padahal tidak hanya itu, masih banyak hal lainnya yang mampu mendatangkan pelanggan yang banyak, seperti pelayanan, tempat, kenyamanan transaksi, dan lain-lainnya.

Berikut ini beberapa tips jualan pulsa agar sukses :

1.Pilih server pulsa terbaik

Survei sebuah keharusan sebelum menjalankan usaha agen pulsa, banyak server pulsa yang menawarkan dengan harga dan layanan terbaik. Namun ada satu server pulsa yang terpercaya, yaitu Idwebpulsa. Server Idwebpulsa memiliki pengalaman yang panjang sehingga sudah biasa dengan permaalahan yang terjadi, kemudian Idwebpulsa juga memiliki member yang banyak diatas 10.000. Server stabil sehingga memiliki kecepatan transaksi, dan yang terakhir adalah memiliki layanan CS yang baik sehingga member bisa bertanya-tanya seputar masalah pulsa.

2.Harga kompetitif

Harga murah tidak menjamin memiliki kecepatan transaksi tinggi. selain itu nominal juga sering kosong. Jadi harga yang bersaing namun memiliki kecepatan yang stabil, maka konsumen akan puas dengan layanan yang kita berikan. Karena konsumen yang mereka ketahui adalah membeli dan mereka dengan cepat mendapatkan pulsanya. Jangan terjebak dengan persainagn harga hingga mengalami kerugian. Pasang harga standar yang kita masih untung meskipun sedikit, tetapi mendapatkan banyak transaksi.

3.Jualan di tempat strategis

Tempat strategis jkadang mahal sewanya, namun jangan putus semangat mencari tempat strategis tersebut. Misalkan tidak mampu menyewa seluruhnya, tetapi bisa menyewa lokal kecil dibagian tempat strategis tersebut. Tempat strategis tentunya yang sering dilalui oleh banyak orang dan akses kendaraan mudah.

4.Konter pulsa buka lebih lama

Kebutuhan pulsa setiap orang berbeda-beda, bisa dipagi hari, hingga dimalam hari ibarat mencari ikan kita menjaringnya dengan waktu itu. Kemudian pastikan jam-jama buka selalu ontime setiap harinya, supaya konsumen tidak kecewa jika jauh-jauh datang kesana konter pulsa sudah atau masih tutup.

5.Lakuka promosi

Mulai pasang spanduk, bisa menyebarkan brosur, dan melakukan langkah-langkah promosi lainnya yang menarik, supaya konsumen tertarik untuk membeli pulsa dikonter pulsa kita. Dan promosi ini dilakukan secara berkala supaya konter pulsa kita masuk kedalam alam bawah sadar para konsumen, setiap butuh pulsa konter pulsa kita yang diingatnya.

6.Transaksi tunai

Transaksi selalu dilakukan tunai, jangan sekali-kali melakukan transaksi dengan hutang, meskipun yang membeli masih famili dengan kita. Ini untuk menjaga kelancaran keuangan usaha konter pulsa kita. Karena kita melakukan deposit juga secara tunai jadi kita harus menyeimbangkan perputaran uang yang ada.

7.Pembukuan yang baik

Pencatatan dilakukan dengan baik mulai dari pemasukan hingga pengeluaran sekecil apapun, meskipun itu terpakai pribadi juga harus dicatat dengan baik, supaya kita mengetahui darimana dan kemana uang itu berputar. Pembukuan yang baik ini kadang disepelekan oleh banyak orang, jadi dalam pembukuan harus serius supaya modal tetap terjaga.

Demikianlah tips yang mampu mendatangkan kesuksesan dalam usaha jualan pulsa yang dijalankan, Semoga tips yang disampaikan diatas bermanfaat bagi semua yang membaca artikel ini.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *