Home >> Tips dan Trik >> Tips Sukses Jualan Pulsa Untung Besar

Tips Sukses Jualan Pulsa Untung Besar

Tips Sukses Jualan Pulsa Untung Besar

Sukses dalam menjalankan usaha karena beberapa faktor kesuksesan telah dipenuhi. Ada banyak orang tidak mendapatkan kesuksesan dalam menjalankan usaha juga karena meninggalkan beberapa faktor kesuksesan tadi. Kali ini berbicara tentang usaha jualan pulsa hp. Usaha dengan modal kecil bisa berpotensi mendapatkan keuntungan besar jika memenuhi beberapa faktor kesuksesan. Faktor kesuksesan salah satunya mengikuti beberapa tips sukses jualan pulsa. Ada banyak tips sukses jualan pulsa yang bisa diaplikasikan dalam usaha. Tetapi, berikut ini adalah tips sukses jualan pulsa dengan untung yang besar.

1.Cari Distributor Terpercaya

Distributor terpercaya pasti memiliki kualitas yang baik, mulai dari pelayanan, kecepatan transaksi, harga yang diberikan, minim terjadi trouble, hingga memberikan layanan cetak struk dan laporan transaksi berupa webreport. Distributor terpercaya bisa di lihat dari lamanya usaha yang dijalankan, banyaknya member atau reseller yang dimilikinya serta pelayanan yang fast respon.

2.Tetapkan Harga

Harga sangat penting dalam transaksi jual beli. Dari harga yang ditawarkan keuntungan bisa didapat, jadi menetapkan harga jual kekonsumen harus ada perencanaan dan strategi. Harga murah dan pelayanan baik pasti yang diingikan semua konsumen, tetapi hal tersebut sulit diwujudkan karena faktanya harga murah selalu banyak terjadi masalah. Namun, jika harga mahal hampir 100 persen memberikan kualitas bagus. Jadi jika mendapatkan harga murah sebaiknya menetapkan harga yang standar pada umumnya. Kemudian jika mendapatkan harga yang mahal, berikan pelayanan yang prima kepada konsumen.

3.Jangan Sampai Kehabisan Saldo

Saldo adalah modal agar bisa tetap melakukan transaksi pengisian pulsa. Jika saldo banyak maka akan merasa tenang dan nyaman jika ada pembeli, maka tidak mengecewakanya konsumen karena pengisian pulsa dapat dilakukan dengan cepat. Jika saldo mulai menipis segera untuk melakukan deposit saldo lagi agar tidak sampai kehabisan. Gunakan mobile banking agar mudah dan cepat dalam melakukan deposit.

4.Gunakan Lebih dari Satu Server

Memiliki distributor cadangan memang perlu dilakukan sebagai antisipasi jika distributor utama mengalami troble. Sehingga konsumen yang datang selalu diberikan pelayan yang baik dan tidak mengecewakan dengan transaksi yang cepat dan produk selalu ready.

5.Pengelolaan Keuangan

Pembukuan uang yang masuk dan keluar harus rapi dan mudah dibaca agar mengetahui omset yang didapatkan. Sehingga menjadi bahan evaluasi kedepan untuk meningkatkan transaksi dengan cara memperbarui strategi penjualan. Jangan mencampuradukkan antara uang usaha dan uang pribadi agar modal usaha terjaga dan dapat ditingkatkan jika mendapatkan keuntungan yang besar.

Pengelolaan keuangan yang baik inilah yang sangat jarang diaplikasikan oleh agen pulsa yang baru merintis, sehingga banyak yang tidak sukses karena modal habis ditengah jalan terpakai oleh kebutuhan pribadi. Jadi sekecil apapun keuntungan jualan pulsa harus tercatat dengan rapi.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *