Home >> Tips dan Trik >> Tips Nelpon Gratis 24 Jam Ke Sesama Nomor Indosat

Tips Nelpon Gratis 24 Jam Ke Sesama Nomor Indosat

Indosat-Ooredoo-10

Bagaimana kalau anda mendapatkan informasi mengenai tips nelpon gratis 24 jam ke sesama nomor indosat?

Gak usah malu. Ini sudah menjadi rahasia umum kok. Hampir sebagian besar orang menyukai gratisan. Ini merupakan tips yang benar-benar gratis lho. Pulsa anda tidak akan terpotong 1 rupiah pun ketika anda menggunakan tips ini.

Namanya gratis itu tidak mudah lho. Kartu indosat yang dipakai bukan sembarangan kartu indosat. Meskipun begitu, kartu Indonsat anda yang lama bisa pula diberikan tips ini. Namun, biar anda tidak repot lebih baik menggunakan kartu perdana.

Kartu perdana merupakan salah satu jenis kartu pintar yang dikeluarkan oleh Indosat. Dari beberapa sumber yang ada, kartu perdana dengan layanan gratis telepon 24 jam ke sesama Indosat sudah ada di pasaran. Artinya, anda cukup memakai dan kemudian silahkan anda aktivasi tanpa ke galeri indosat.

Lebih lengkapnya lihat screen di bawah ini.

paket pintar indosat

Kartu pintar indosat merupakan

Salah satu produk yang berupa kartu prabayar atau paket prabayar. Sengaja dibuat untuk para karyawan. Tujuannya, agar mempermudah komunikasi dalam bekerja supaya dapat meningkatkan produktivitas kerja dalam suatu perusahaan.

Kelebihan kartu ini, yaitu anda bisa berkomunikasi gratis 24 jam tanpa batasan kuota. Apabila anda sudah mengetahuinya, Indosat sebenarnya juga mengeluarkan paket Mentari Aura. Namun, dengan ketentuan yang berebeda jauh dengan paket ini.

Paket Mentari Aura memberikan gratis nelpon 60 menit pada pukul 00.01 sampai 17.00 dan gratis nelpon 30 menit pada pukul 17.01-24.00. Untuk menikmati layanan ini, pelanggan wajib melakukan isi ulang 10 ribu dan akan mendapatkan gratis 7 hari. Atau, bisa pula anda melakukan isi ulang 25 ribu masa berlaku layanan selama 20 hari. Bahkan, bila anda mengisi ulang pulsa sebesar 50 ribu, maka anda akan mendapatkan gratis 30 hari.

Beda sekali dengan paket pintar ini. Dengan menggunakan paket kartu pintar ini, adna bisa menikmati gratis nelpon ke sesama anggota paket pintar. Caranya, anda hanya cukup mengisi ulang pulsa sebesar 25 ribu. Anda bebas menelpon ke sesama anggota selama satu bulan.

Selama kartu dalam masa aktif/masa tenggang dan mengisi pulsa sebesar 25 ribu, maka anda akan tetap mendapatkan bonus nelpon 30 hari ke sesama anggota. Hmmm.. benar-benar gratis bukan. Masak anda tidak tergoda dengan produk baru dari Indosat ini?

Apabila anda tertarik dengan paket ini, silahkan anda datang ke galeri indosat di dekat rumah anda. atau, bisa pula mendaftar melalui web Indosat dan silahkan isi formulir. Selamat mencoba.

Selalu ingat.

Bila ingin menggunakan layanan ini, selalu baca dan perhatikan bagian ketentuan dan syarat. Mudahkan hidup anda dengan fitur “satu klik semua urusan beres”. Pastikan anda bisa menikmati keuntungan menjadi manusia digital. Klaim berbagai keuntungan dengan Download Aplikasi di bawah ini:

GooglePlay

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *