Home >> Tips dan Trik >> Tips Menjadi Agen Pulsa

Tips Menjadi Agen Pulsa

Semarak berwirausaha di era digital semakin meningkat, ini ditandai banyaknya penjual baik skala kecil maupun besar, dan semakin masifnya usaha online. Banyaknya pilihan usaha juga sedikit membuat bingung bagi pemula dalam menjalankan usaha yang tepat. Minimnya pengalaman dan terbatasnya modal juga merupakan penghalang dalam menjalankan usaha. Bagi pemula jangan berkecil hati dulu, karena ada solusi usaha yang tepat bagi siapapun bahkan pemula sekalipun. Usaha tersebut adalah menjadi agen pulsa.

agen pulsa

Analisa yang matang menghasilkan kesimpulan yang tepat bahwa kebutuhan pulsa semakin hari semakin meningkat disebabkan meningkatnya kebutuhan smartphone. Sehingga usaha pulsa ini menjadi salah satu usaha sekarang dan masa depan. Selain kebutuhan yang sering dibutuhkan banyak orang usaha pulsa memiliki resiko kecil mengalami kerugian menurut kesimpulan dari analisa usaha yang telah dilakukan. Jadi setelah menetapkan pilihan usaha pulsa, kemudian langkah apa yang harus dilakukan ?
Langkah pertama adalah mencari informasi seputar menjadi agen pulsa.

Berikut tips menjadi agen pulsa :

1.Mendaftar menjadi agen pulsa

menjadi agen pulsa murah

Informasi yang dihimpun bisa melalui teman dekat atau orang lain yang sudah menjalankan usaha agen pulsa. Informasi juga bisa langsung dicari melalui internet. Ada banyak pilihan distributor pulsa di internet yang bisa kita pilih salah satunya. Sebelum memilih distributor yang tepat kita harus memiliki kriteria distributor yang terpercaya, seperti usaha yang dijalankan sudah lebih dari tiga tahun, memiliki produk yang lengkap dengan harga murah. layanan top up saldo memudahkan, transaksi bisa dilakukan banyak cara mulai via sms maupun online dari beberapa aplikasi, transaksi stabil dan cepat, dan layanan costumer servis yang nyaman.
Pilihan ditujukan pada distributor pulsa yang memiliki semua kriteria diatas atau sebagian besarnya. Kemudian baru kita mendaftarkan menjadi agen pulsa sesuai dengan petunjuk dari distributor yang kita pilih tadi.

2.Isi saldo deposit

deposit bank

Berhasil melakukan pendaftaran kemudian dilanjutkan dengan mengisi saldo deposit sebagai modal kita melakukan penjualan pulsa. Pengisian saldo sesuai dengan petunjuk dari distributor yang biasanya dilakukan dengan cara mentransfer sejumlah uang minimal 100 ribu via bank, baik via atm atau cara yang telah disediakan oleh distributor. Tidak membutuhkan waktu lama saldo akan masuk jika cara isi saldo sesuai dengan petunjuk dari distributor pulsa. Saldo deposit siap kita gunakan untuk melakukan penjulan kepada konsumen.

3.Transaksi / jual beli pulsa

trx via app

Penjualan pulsa sesunggunyasebagai agen kita juga melakukan pembelian kepada distributor dan menjualnya kepada konsumen kita. Jadi penjualan pulsa bisa kita lakukan dengan menggunakan handphone atau pc sesuai dengan sarana yang telah disediakan distributor. Model manual maupun aplikasi sudah disediakan, tinggal kita memilih salah satu cara tersebut yang menurut kita lebih mudah. dalam penjualan tentunya ada syarat dan strategi supaya penjualan bisa laku banyak. Syarat tersebut salah satunya dengan menempatkan lokasi jualan pada tempat yang strategis, kemudian melakukan strategi promosi ke banyak orang dengan cerdas maka djamin transaksi penjualan yang kita lakukan besar dan keuntungan juga besar.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *