Home >> Tips dan Trik >> Tips mendapatkan Diamond Gartis dalam Game Mobile Legends

Tips mendapatkan Diamond Gartis dalam Game Mobile Legends

Game yang lagi nge-Hit ini membuat pemainnya tergila-gila dan tidak bosen dengan permainan game ini. Game ini namanya Mobile Legends atau dikenal dengan sebutan ML. Bagi seorang gamer tentu tidak puas dengan hanya bermain 1 Hero saja dalam sebuah permainan. Pasti mereka ingin permainan dengan Hero yang berganti-ganti dalam setiap permainan. Biasanya untuk mengukur kekuatan Hero dan ketangkasan pemain dalam permainan.

diamond gratis

Namun, untuk mendapatkan Hero baru mereka harus memiliki Gold untuk membeli Hero tersebut, dan untuk mendapatkan Skin barupun pemain juga harus memiliki Diamond untuk membelinya. Tetapi untuk mendapatkan Hero baru dan Skin baru mereka tidak cukup memiliki Gold dan Diamond yang cukup untuk membelinya. Sebenarnya ada cara-cara untuk mendapatkan Diamond dan Gold secara gratis.

Berikut ini tips mendapatkan Diamond gratis dalam game Mobile Legends :

1.Mengumpulkan Fragment

fragment

Ada tiga jenis Fragment dalam game Mobile Legends yaitu, Hero Fragment, Premium Skin Fragment, dan Rare Skin Fragment. Ketiganya memiliki koleksinya sendiri-sendiri untuk ditukarkan Hero dan Skin yang menarik. Dalam permainan , pemain kadang mengabaikan Fragmen ini padahal justru jika mereka peduli untuk mengumpulkannya, maka bisa ditukarkan dengan Hero dan Skin baru.

2.Menjadi Top Global

top global

Menjadi top global yang harus dilakukan adalah sering melakukan pertandingan. Siapapun bisa menjadi juara, asalkan sering berlatih bertanding. Dengan seringnya latihan maka menjadi ahli bisa didapatkan kemudian dalam pertandingan bisa memenangkannya dan menjadi top global game Mobile Legends.
Ketika menjadi top global tentu akan memiliki banyak follower, koin akan didapatkan ketika melakukan match streaming.1 Diamond senilai denga 5 koin. Jadi diamond gratis akan didapatkan semakin banyak jika koin yang didapatkan juga banyak.

3.Mengikuti Kompetisi

kompetisi

Dengan seringnya mengikuti kompetisi, maka peluang menang juga bisa didapatkan. Karena didalam kompetisi juga bisa mendapatkan koin gratis yang bisa ditukarkan menjadi diamond. Tetapi untuk mengikuti kompetisi ada syaratnya, yaitu memiliki rank lebih dari Master dan memiliki MMR tinggi juga dalam satu negara.
MMR adalah Match Making Rating yaitu sebuah sistem untuk menilai kekuatan Hero yang digunakan dalam permainan. Jika memiliki poin yang tinggi maka bisa berkesempatan untuk mengikuti kompetisi. MMR ini akan selau direset diawal musim.

4.Menggunakan Aplikasi

aplikasi reward

Maksudnya menggunakan aplikasi ini adalah, ada sebuah aplikasi tertentu yang berbasis hadiah jika kita mendownload akan mendapatkan sebuah hadiah dari aplikasi tersebut. Hadiah tersebut berupa poin yang bisa kita tukarkan menjadi diamond Mobile Legends, atau bisa ditukar dengan lainnya seprti, pulsa,vocher-vocher, dan lain-lainnya. Aplikasi yang berbasis reward tersebut seperti Tap Cash Rewards, Free My Apps, dan lain-lainya.

Demikianlah tips yang bisa kami berikan untuk mendapatkan gold atau diamond gratis untuk game Mobile Legends. Semoga tips tersebut bisa menambah semangat dalam bermain Mobile Legends yang sedang ngetren dijaman sekarang ini.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *