Home >> Peluang Usaha >> Tips Memaksimalkan Keuntungan Berjualan Pulsa Elektrik

Tips Memaksimalkan Keuntungan Berjualan Pulsa Elektrik

6712441_20140424063119

Sudah banyak tuh Agen pulsa di pinggir jalan, masih berniat mau jadi Agen Pulsa? Kalau anda memang serius menjadi Agen Pulsa, anda simak tips bagaimana memaksimalkan keuntungan jual pulsa.

Pertama. Keuntungan Langsung.

Keuntungan menjual langsung seorang Agen Pulsa tidaklah banyak. Hanya berkisar antara Rp 500 – 2000. Dari nominal memang sangat sedikit. Namun, bila dikalikan dengan jumlah pembeli, maka keuntungan kecil pun bisa terasa seperti durian runtuh. Meskipun sebenarnya, itu semua sangat tergantung dengan nominal dan jenis pulsa apa yang dijual.

Sebagai contoh, anda menjual pulsa IM3 nominal 5000 harga Rp 6000,-. Dari pihak idwebpulsa.com harga dasar pulsa untuk IM3 5000 hanya Rp 5250, maka anda akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp 750.

Itu hanya untuk satu kali order. Bayangkan bila dalam satu hari ada 100 order pulsa, maka anda bisa mendapatkan Rp. 75 ribu. Itu satu hari, kalau satu bulan? Belum lagi kalau mendekati hari raya dan tahun baru, orderan pulsa semakin banyak.

Kedua. Nominal Besar Itu Merugikan.

Sebisa mungkin, anda tolak jika ada pelanggan yang ingin membeli pulsa dengan nominal besar. Misalnya saja, anda memiliki modal deposit Rp 200.000. Lalu, anda menjual pulsa dengan nominal sebesar 100.000. Sedangkan keuntungan pertransaksi hanya Rp 2000. Maka, modal anda itu hanya akan menghasilkan keuntungan sebesar 2 x 2000 = Rp 4000.

Ada baiknya, anda tidak menggunakan tips ini bila berada pada masa awal. Terutama di saat anda sengan membangun kepercayaan dari pelanggan.

Ketiga. Buka Kios Pulsa.

Cara yang sering digunakan oleh beberapa agen pulsa yang sudah ada saat ini, yaitu menjual pulsa secara offline. Hal ini biasanya ditunjukkan dengan membuka konter atau kios pulsa. Ini merupakan cara paling efektif. Menjual pulsa secara langsung. Keuntungan stabil merupakan salah satu alasan banyak agen pulsa membuka kios pulsa.

Sayangnya, bila modal anda ternyata masih minim, maka ada baiknya ana tidak melakukan tips ini. Cukup berjalan dengan lancar itu sudah cukup.

Keempat. Harga Kompetitif

Konsumen Indonesia merupakan jenis konsumen yang sensitif dengan “harga”. Meski hanya selisih Rp 500 rupiah, konsumen bisa pergi dan meninggalkan anda. Meskipun untuk mendapatkan harag segitu, konsumen harus menempuh jarak yang lumayan jauh.

Kelima. Komisi Keagenan

Menurut beberapa orang, potensi tersembunyi dari bisnis pulsa yaitu mendapatkan keuntungan lumayan besar dari transaksi downline. Bahkan, anda memiliki “penghasilan pasif” hingga jutaan rupiah perbulan. Ini beda dengan MLM lho.

Selalu ingat.

Bila ingin menggunakan layanan ini, selalu baca dan perhatikan bagian ketentuan dan syarat. Mudahkan hidup anda dengan fitur “satu klik semua urusan beres”. Pastikan anda bisa menikmati keuntungan menjadi manusia digital. Klaim berbagai keuntungan dengan Download Aplikasi di bawah ini:

GooglePlay

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *