Home >> Tips dan Trik >> Tips Main Arena of Valor Bagi Pemula

Tips Main Arena of Valor Bagi Pemula

Game MOBA banyak macamnya, salah satunya adalah Arena of Valor. Seperti game MOBA lainnya yang bisa membuat kamu ketagihan untuk memainkannya. Tetapi bagi pemula ini menjadi tantangan baru supaya bisa memenangkan pertarungan didalam game ini. Didalam game ini memang agak sulit supaya bisa memenangkan pertandingan, namun kesulitan itulah yang menjadi penasaran bagi gamer yang sudah lama, ataupun pemula.

arena of valor

Jadi tidak perlu kuatir bagi kamu gamer pemula supaya dalam permainan ini bisa melakukan dengan baik dan akhirnya dapat memenangkan pertandingan.

Simak tips dibawah ini agar kamu bisa bermain dengan mudah.

1. Menguasai skill hero yang kamu pilih

skill hero

Saran untuk kamu gamer pemula , pilihlah hero yang memiliki skill yang dapat menyerang dari jarak jauh, karena akan lebih cocok untuk kamu sebagai gamer pemula. Untuk menguasai skill hero inipun lebih mudah bagi pemula. Jika kamu sudah menguasai skill hero ini baru kamu mencoba pilih hero yang memiliki skill menyerang dari jarak dekat, supaya pengalaman bermain kamu lebih banyak agar bisa mahir dalam bermain di permainan ini.

2. Custome mode untuk berlatih

custome mode

Sebuah pertandingan tentu akan dimenangkan jika kamu rajin berlatih, dengan sering berlatih kamu akan bisa menjadi mahir. Dan bagi pemula, kamu bisa berlatih di custome mode. Karena diarena ini kamu bisa mengatur sendiri pertempuran yang kamu inginkan. Custome mode cocok untuk berlatih dan mencoba hero baru, serta bisa mengajak teman kamu untuk berlatih di custome mode.

3.Selalu melihat mini map

mini map

Letak mini map berada disudut layar, fungsinya adalah untuk membantu pemain dalam memantau pertandingan. dalam mini map semua pergerakan lawan dan kawan kamu bisa terlihat. Posisi kamu sendiri juga bisa terlihat begitupun posisi tower. Jika ada musuh yang mendekat, kamu bisa siaga untuk melakukan pertempuran.

4. Tower tempat sembunyi dan berlindung

tower

Ketika dalam pertarungan dengan musuh sehingga energi kamu hampir habis, kamu bisa sembunyi di semak-semak atau belakang tower. Karena musuh akan kesulitan ketika kamu berlindung dibelakang tower tim kamu. Tower akan menyerang musuh jika musuh terlalu mendekat ketower tim kamu.

5. Berganti jalur

pindah jalur

Seringnya berganti jalur ini bisa mempermudah kamu mencapai tower utama, karena dengan berganti jalur lurus kiri kanan akan sering kamu bisa menghancurkan tower-tower musuh hingga kamu mencapai tower utama.

6. Bergerak dengan tim

tim kompak

Jangan sampai bergerak sendirian, karena kamu akan sangat kesulitan memenangkan pertandingan jika bergerak sendirian untuk menghadapi musuh yang banyak. Karena ini pertandingan tim , maka kamu membutuhkan pasukan minion sebagai tameng ketika berhadapan dengan musuh dan melakukan penyerangan bersama teman tim kamu dengan kompak. Dengan cara seperti itu maka kemenangan akan mudah kamu dapatkan.

7. Selalu memberi info keteman tim kamu

beri info

Menyerang, bertahan dan dalam kondisi bermasalah kamu harus selalu memberikan info kamu keteman satu tim. Koordinasi yang baik ketika dalam pertandingan akan menyelamatkan tim, karena akan saling membantu satu sama lainnya sehingga kompak dalam melakukan penyerangan sampai kamu bisa memenangkan pertandingan ini.

Demikianlah beberapa tips yang bisa kamu lakukan sebagai pemula dalam permainan ini, agar saat pertandingan berlangsung kamu tidak kesulitan. Tetapi yang juga penting adalah kamu harus sering berlatih, dengan berlatih ini kamu semakin ahli dan lincah dalam memainkan game arena of valor. Semoga bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *