Home >> Tips dan Trik >> Tips Kaya Dengan Menjadi Agen Pulsa

Tips Kaya Dengan Menjadi Agen Pulsa

Menjadi kaya adalah keinginan hampir semua orang yang ada dimuka bumi ini. Dengan kekayaan yang mereka miliki maka keinginan-keinginan hampir dengan mudah dilakukan. Tetapi, menjadi kaya bagi kita bukan hanya sekedar memenuhi keinginan-keinginan kita, namun menjadi kaya bagi kita agar bisa membantu banyak orang dan bisa menambah kebaikan disekitar kita. Ada beberapa usaha yang bisa membuat kita cepat kaya jika kita melakukan usaha itu, salah satunya adalah menjadi agen pulsa. Bisnis pulsa memiliki resiko yang kecil, produk tidak ada masa kadaluarsa, bisa dipakai sendiri, tidak perlu modal yang besar, dan masih banyak manfaat lainnya.

jadi kaya

Mungkin ada beberapa orang bertanya, bagaimana mungkin kaya hanya menjual pulsa yang untungnya 500 – 1000 rupiah per transaksi ? Perlu juga kita ketahui bahwa menjadi agen pulsa tidaklah nanti hanya bisa jualan pulsa hp saja, tetapi ketika kita menjadi agen pulsa, saldo yang kita miliki bisa digunakan untuk menjual produk-produk yang lain selain pulsa hp, seperti pulsa listrik, pulsa kuota, vocher game online, dan bisa untuk melayani pembayaran tagihan-tagihan bulanan misalnya tagihan PLN, Telkom, PDAM, BPJS, dan lain-lain.

agen pulsa

Dengan menjual pulsa hp saja kita sudah untung , belum ditambah keuntungan penjualan pulsa listrik, pulsa kuota yang produk-produk tersebut sangat dibutuhkan sekali dalam kehidupan sehari-hari kita. Memiliki banyak pilihan produk untuk dijual menjadi peluang transaksi yang terjadi pada jualan kita semakin meningkat, karena kebutuhan orang-orang setiap hari berbeda-beda, ada yang butuh token listrik, ada yang butuh pulsa hp, dan ada yang harus membayar tagihan listrik ,dan lain-lain.

Syarat apa yang harus kita penuhi untuk menjadi agen pulsa ini

1.Memiliki hp

punya hp
Hp diperlukan sebagai alat untuk melakukan regristasi, dan melakukan transaksi nantinya. Jadi syarat ini harus dipenuhi, hp tidak harus yang baru, hp jadulpun juga bisa, asalkan bisa untuk melakukan sms.

2.Uang 100 ribu

uang 100 ribu
100 ribu adalah modal minimal mengisikan saldo, baik awal ataupun seterusnya, yang penting tiap isi saldo minimal harus 100 ribu, untuk besaran maximal unlimited sesuai dengan kemampuan kita

Kemudian ketika syarat tersebut sudah bis dipenuhi, langkah selanjutnya untuk menjadi agen pulsa adalah :

1.Mendaftar

daftar now

Sebelum mendaftar agen pulsa, ada beberapa distributor pulsa yang harus kita pilih, karena akan berpengaruh pada penjualan kita dan resiko yang kita hadapi nantinya. Distributor yang terpercaya yang memiliki pengalaman yang lama, dan memiliki produk lengkap serta kecepatan transaksi yang stabil akan menjadi pilihan menjadi distributor kita. Setelah menemukan distributor yang tepat langkah selanjutnya mendaftarkan diri menjadi agen pulsa dengan cara sms atau cara yang telah diberikan oleh distributor tersebut.

2.Deposit

deposit

Sukses dengan pendaftaran yang kita lakukan, langkah berikutnya adalah melakukan deposit untuk mengisi saldo kita dengan cara transfer via bank, via atm, sms banking, internet banking dan cara-cara yang telah diberikan oleh distributor tersebut. Besaran transfer adalah sesuai dengan syarat yang telah ditentukan oleh distributor tersebut minimal sebesar 100 ribu.

3.Jualan langsung

jualan langsung

Tidak perlu proses yang panjang dan berbelit-belit untuk bisa menjadi agen pulsa dan menjual pulsa. Cukup 30 menit, kira-kira kita bisa menjalankan usaha pulsa dan menjualnya ke konsumen. Supaya penjualan kita laku banyak maka diperluka strategi pemasaran yang baik.

Demikianlah tips menjadi kaya dengan menjadi agen pulsa, semoga tips diatas menjadi motivasi para agen pulsa yang sudah berjalan maupun calon agen pulsa nantinya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *