Home >> Tips dan Trik >> tips dan trik memilih game di android

tips dan trik memilih game di android

bermain game memang sangat mengasikkan untuk menghabiskan waktu luang. tapi tidak semua game bisa asik untuk di mainkan. banyak game rekomendasi dari berbagai sumber misalkan teman, saudara dan lain-lain. saat ini game online banyak di temukan di smartphone para kawula muda. karena game online sekarang bisa bermain secara grup atau bermain sendiri.

game android

saat ini game online di android sudah menjadi pilihan utama para gamer’s, selain fleksibel juga tidak harus mengeluarkan uang lebih untuk sewa komputer di warnet game online. game online di android bisa di mainkan di mana saja asal mendapat jaringan internet yang bagus, tetapi kebanyakan game online di android memerlukan ram minimal 2GB di game yang ukurannya besar.

bermain game

di artikel kali ini kami akan membahas trik dan tips memilih game yang seru untuk di mainkan:
1. memilih ganre game sesuai keinginan
memilih ganre game sesuai keinginan sangat penting sebelum mendowload game di smartphone anda, karena jika tidak sesuai dengan keinginan, kuota internet bisa terbuang sia-sia untuk mendowload game. banya ganre game yang berbeda-beda Multiplayer Game, Racing Game, Sport Game, Simulasi, Adventure, Role Playing Game (RPG), Real Time Strategy (RTS), Third Person Shooter (TPS), First Person Shooter (FPS), Fighting game, Action Game semua mempunyai ciri khas permainan sendiri-sendiri. pengertian ganre game sudah kami bahas di artikel sebelumnya dan silahkan pilih sesuai keinginan anda.

2. spek smartphone memadai
kebanyakan game online sekarang berukuran sangat besar, sehingga gadged yang cuman berbekal ram 1GB akan sulit mengontrol game pada saat bermain, bahkan ada yang tidak bisa di buka sama sekali. pastikan dahulu ukuran game sebelum mendowloan agar tidak sia-sia menggunakan kuota. karena saat ini banyak game keluaran baru yang membutuhkan maksimal ram 2GB.

3. vek Review atau komentar yang sudah mendonwload game
sangat perlu kita melihat di kolom komentar untuk mengetahui di mana letak kekurangan game atau kelebihan game tersebut. karena dengan membaca komentar-komentar para gamers, kita bisa tau game tersebut cocok atau tidak dengan keinginan kita sebelum mendonwload.

4. game online atau offline
saat ini game online sangat di gemari oleh para gamer di mana saja, namun game offline juga banyak di mainkan hanya untuk mengisi waktu luang saja. kebanyakan game offline tidak banyak memakan ram. meskipun offline, banyak game-game yang sangat seru untuk di mainkan.

5. sesuaikan usia anda
tips terakhir sesuaikan dengan usia anda, karena banyak game-game yang cara bermainnya mengandung unsur-unsur kekerasan, pornografi, bahkan sampai pembunuhan. saran kami sebaiknya memilih game yang berganre strategi, karena di game ini tidak sekedar main game. game ini memerlukan ketangkasan, ketepatan, kecepatan, dan kecerdasan di mana pada saat mengambil keputusan yang tepat dan cepat.

bermain game online

tips di atas adalah dasar sebelum memilih game. bermain game hanya untuk mengisi waktu luang saja. jangan terlalu menyita banyak waktu untuk bermain game karena bisa merugikan anda sendiri. tak sedikit juga game yang berbayar untuk membeli karakter yang belum di miliki. namun jika tidak mau membeli, pemain bisa sabar untuk mendapatkan bonus koin-koin yang di sediakan oleh gamenya itu sendiri. demikian tips dan trik untuk memilih game yang asik untuk di mainkan pada saat mengisi waktu luang saja. terimakasih, semoga bermanfaat

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *