Home >> Tips dan Trik >> Tips Bagi Pemula Bermain Mobile Legends

Tips Bagi Pemula Bermain Mobile Legends

Bermain game online adalah aktifitas yang sangat menyenangkan bagi anak-anak muda. Tetapi game online ternyata tidak hanya digemari oleh anak-anak muda saja, mulai anak kecil hingga orang-orang tua pun juga ada penggemarnya. Dengan seiring berkembangnya teknologi handphone maka juga dibarengi dengan inovasi game online yang ada di ponsel. Bagi sebagian orang ada yang bermain game ketika sedang jenuh dengan aktifitas kerja sehari-harinya. Dan ada juga yang bermain game karena suka tantangan. Tetapi kali ini kita akan memberikan tips bagi gamer pemula, yaitu bagi pemula yang akan memainkan Game Mobile Legends.

mobile legends

Apa saja yang harus dilakukan bagi pemula dalam bermain Mobile Legends ini :

1.Pastikan Koneksi Internet Cukup Baik

koneksi internet

Di dalam sebuah permainan game online biasanya dilakukan oleh tim atau beberapa orang dalam berjuang untuk memenangkan permainan tersebut. Jika dalam sebuah tim ada yang mengalami Lag maka permainan akan sulit untuk dimenangkan. Jadi menyiapkan koneksi yang baik itu syarat awal bagi pemula untuk bisa bermain dengan bagus, supaya tidak membuat kita AFK yang bisa merepotkan teman kita satu tim lainnya. Anggapan buruk akan kita dapatkan jika meninggalkan permainan yang sedang berlangsung.

2.Menguasai Satu Hero

satu hero

Bagi pemula ini membingungkan juga , karena banyak pilihan hero yang harus kita pilih, tetapi kita belum tahu info detail hero-hero tersebut. Jangan kuatir dengan hal tersebut, ada mode khusus untuk bisa belajar yaitu Moonton. Didalam Moonton ada Custom Mode yang didalamnya lagi ada juga 3, yaitu Match Up,Brawl Mode,Draft Pick. Untuk bisa mencoba semua hero gratis kita bisa memilih Draft Pick sampai kita bisa menguasai 1 hero. Jika kita sudah bisa menguasai 1 hero maka barulah kita menguasai hero-hero lainnya dalam Mobile Legends. Ada beberapa hero yang mudah kita pelajari dan kuasai bagi pemula
+ Rafaela
+ Eudora
+ Tigreal
+ Alucard
+ Yun Zhao
+ Miya
+ Layla

3.Mengatur Build Item

Sudah bisa menguasai beberapa hero barulah kita mencoba mengatur build item dalam game. Pengaturan dapat dilakukan dengan masuk pada menu Preparation >Gear. Ketika masih bingung kita bisa melihat tutorial di Youtube atau Live streaming dalam game.

4.Melihat Mini Map

mini map

Mini map ini penting dilihat bagi pemula, karena kita tidak bermain sendiri, ada beberapa teman lainnya yang juga sedang melakukan permainan sehingga dengan melihat mini map kita mendapatkan keuntungan yaitu kita akan tahu perkiraan musuh berada, Serang Lord, serang Turtle, juga bisa membantu teman kita, menetukan waktu yang tepat untuk bertahan dan menyerang, dan masih banyak lagi keuntungannya.

5.Jangan Main Sendiri

Bermain sendiri akan membuat kita kuwalahan, kita manfaatkan tim kita untuk bekerja sama untuk memenangkan permainannya. Jadi bagi pemula kita hindari dalam permainan kita main sendiri, itu kuncinya.

6.Upgrade Emblem

emblem

Memilih emblem adalah langkah kedua setelah kita menentukan hero yang kita pilih, karena emblem dapat meningkatkan kekuatan hero yang kita pilih. Semakin tinggi tingkatan emblem maka kekuatan hero akan semakin kuat dan besar. Dan jangan lupa untuk tidak salah memilih emblem.

7.Sering Melihat Rekaman

Dengan seringnya melihat rekaman sebuah permainan yang sedang berlangsung kita akan bisa mempelajari trik -trik yang bisa menambah pengetahuan kita supaya ketika kita sedang bermain bisa melakukan permainan yang terbaik dan bisa memenangkan permainan itu.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *