Home >> Tips dan Trik >> Tata Cara Pengisian Kode Voucher Game Online

Tata Cara Pengisian Kode Voucher Game Online

Cara Pengisian Kode Voucher Game

Berikut tata cara pengisian kode voucher game online:

Misalnya saja, anda akan mengisi voucher GameScool (G-Cash). Hal pertama yang harus anda perhatikan, yaitu kemiripan kode voucher dalam Serial Number (SN).

Kenali kombinasi antara HURUF dan ANGKA.

Contoh:

  • Angka = 0 (nol) sepintas mirip dengan Huruf = O. Agar anda bisa memastikan perbedaan keduanya, maka angka 0 (nol) biasanya ada garis miring di tengah lingkaran ( Ø ).
  • Angka = 5 hampir mirip dengan Huruf = S
  • Dan Angka = 1 mirip dengan Huruf = i besar ( I )

Apabila anda sudah mengetahui perbedaan di atas, langkah berikutnya yaitu memasukan kode voucher tersebut ke dalam webgame. Lalu, tekan ENTER/SUMBIT.

  • Bila pada saat di ENTER/SUMBIT muncul tulisan; FAILED,Voucher Already Registered. Artinya, kode voucher (SN) tersebut sudah terpakai/kadaluarsa.
  • Bila muncul; FAILED,Voucher Register Failed. Maka, kode voucher (SN) yang anda masukan ada yang salah/kurang,cek kode voucher tersebut dan ulang kembali.
  • Apabila anda menggunakan browser Mozilla Firefox dan ternyata selalu kembali ke Profil, maka lebih baik anda ganti browser anda, yaitu; Internet Explorer,Google Chrome atau Opera Mini.

Apabila tetap terjadi kegagalan, maka lakukan pengisian di dalam webgame saja. Caranya, Login ke Point Blank. Pilih: SHOP. Pilih: ISI CASH. Lanjutkan hingga muncul tulisan: SUKSES.

Terakhir, apabila anda tetap mengalami kendala, maka silahkan melakukan konfirmasi kepada pihak seller. Bila melakukan konfirmasi, ada baiknya anda menyertakan Kode Agen, Tanggal/Bulan Transaksinya, dan NomorHP.

Melakukan pengisian voucher game, seperti DigiCash, Lyto, MegaXus, PlayOn, Serenity, SpeedSoft, WaveGame, Zynga dan lain sebagainya, langkah-langkah yang anda lakukan hampir sama seperti penjelasan di atas.

Voucher Game Online tidak bisa digunakan di sembarang webgame. Satu voucher game hanya bisa digunakan untuk satu game online. Tidak bisa untuk produk lainnya. Namun, voucher tersebut bisa anda gunakan pada Game yang memiliki kesamaan management. Misalnya, voucher GameScool (G-Cash) hanya bisa digunakan pada game-game GameScool (G-Cash) saja.

Mau membeli Voucher Game Online? Sudah mencoba layanan idwebpulsa.com? Cobainlah sekali-kali, yakin anda akan ketagihan.

Selalu ingat.

Bila ingin menggunakan layanan ini, selalu baca dan perhatikan bagian ketentuan dan syarat. Mudahkan hidup anda dengan fitur “satu klik semua urusan beres”. Pastikan anda bisa menikmati keuntungan menjadi manusia digital. Klaim berbagai keuntungan layanan Bayar Sekali Dapat Untung Berkali-kali Di sini. Atau, Download Aplikasinya di bawah ini:

GooglePlay

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *