Home >> Tips dan Trik >> Tarif Telpon XL Paling Baru Awal Tahun 2016

Tarif Telpon XL Paling Baru Awal Tahun 2016

Tarif Telpon XL Paling Baru

Tarif Telpon XL Paling Baru – Telpon dan SMS merupakan dua fitur utama ponsel. Namun, saat ini kebanyakan orang menggunakan smartphone hanya untuk bermain internet. Selain itu, aplikasi instant messaging pun sebenarnya mengadopsi fungsi utama ponsel. Yaitu, berkirim pesan dan melakukan panggilan suara.

Apakah anda menyadari hal itu? Sebanyak atau bahkan secanggih apapun aplikasi smartphone yang anda gunakan, intinya sama. Berusaha mengirim pesan suara dan text. Hanya sebatas itu. Ya, saya tahu. Mungkin tidak itu saja, anda saat ini bisa berkirim foto, video, atau bahkan file lainnya. Nah, kalau ada aplikasi yang seperti itu, berarti memang ada kemajuan dari sisi pengembangan.

Anda pasti sadar, hampir sebagian besar aplikasi chatting menambahkan fitur ini. Lalu, kenapa anda tidak beralih ke fungsi ponsel di saat kemunculan awalnya? salah satunya dengan kembali menggunakan fitur SMS dan Telpon. Baru-baru ini, ada paket telpon yang murah dan tentunya menarik. Sudah tahu berapa Tarif Nelpon ke sesama XL?

Coba lihat ini.

Tarif nelpon Rp300/6 detik. Pada hari Sabtu s/d Minggu, Tarif nelpon Rp300/5. Dengan melakukan panggilan ini, maka anda akan mendapatkan Gratis panggilan telpon. Perhitungan tarif berlaku untuk setiap panggilan (tidak akumulasi).

Sedangkan, berbeda bila anda melakukan panggilan Telpon ke AXIS. Melakukan panggilan telpon 60 detik (Rp300/6 detik), anda akan mendapatkan GRATIS 30 menit sampai jam 12 malam. Apabila kuota GRATIS habis, maka akan berlaku Rp10/detik pembulatan per 6 detik.

Sedangkan di akhir pekan, Sabtu s/d Minggu, berlaku tarif telpon 50 detik (Rp300/5 detik), GRATIS 30 menit sampai jam 12 malam. Apabila kuota GRATIS habis, maka tarif akan berubah menjadi Rp10/detik pembulatan per 5 detik. Perhitungan tarif diakumulasi (GRATIS dapat dinikmati berkali-kali).

Beda operator, beda harga. Khusus untuk opertaor lain, maka ketenuan yang digunakan yaitu memakai 108 detik (Rp300/6 detik) akan mendapatkan GRATIS 15 menit. Selanjutnya, Rp30/detik pembulatan per 6 detik. Di hari Sabtu & Minggu, anda memakai 90 detik (Rp300/5 detik), maka anda akan mendapatkan GRATIS 15 menit lalu Rp30/detik pembulatan per 5 detik.

Selalu ingat.

Bila ingin menggunakan layanan ini, selalu baca dan perhatikan bagian ketentuan dan syarat. Mudahkan hidup anda dengan fitur “satu klik semua urusan beres”. Pastikan anda bisa menikmati keuntungan menjadi manusia digital. Klaim berbagai keuntungan dengan Download Aplikasinya di bawah ini:

GooglePlay

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *