Home >> Tips dan Trik >> Sukses Bisnis Pulsa dan Paket Kuota Internet

Sukses Bisnis Pulsa dan Paket Kuota Internet

Setiap orang yang menjalankan sebuah bisnis ataupun usaha tentu mereka ingin mendapatkan sebuah kesuksesan. Ternyata kesuksesan ini tidak mudah didapatkan. Sebelum menjalankan bisnis atau usaha, kita harus menentukan pilihan bidang usaha yang akan kita jalankan nanti. Setelah mendapatkan pilihan tadi baru kita mulai menjalankan usaha tadi. Pilihan usaha tadi tentunya diukur dengan modal dan resiko. Jika modal besar kadang kita masih pikir-pikir dulu., begitupun jika resiko besar maka kita juga maju mundur mau menjalankan usaha tersebut.

sukses bisnis pulsa

Ada sebuah bisnis dan usaha yang cukup menggunakan modal kecil dan memiliki resiko kecil yaitu bisnis pulsa hp all operator dan pulsa kuota internet. Dengan teknologi maju maka alat transaksi berupa uang cash semakin sedikit digunakan, sehingga alat tukar berbentuk digital akan marak digunakan karena cenderung lebih aman dan memudahkan. Korelasinya antara alat tukar digital dengan pulsa dan kuota internet ini adalah transaksi dilakukan secara online sehingga koneksi internet sangat dibutuhkan agar bisa melakukan transaksi.Pulsa juga bisa dikonversikan menjadi saldo alat untuk bertransaksi.

Jadi bisnis pulsa ini semakin lama semakin dibutuhkan, dan resiko kerugian sangat kecil sekali karena produk pulsa dan kuota internet bisa juga kita gunakan sendiri. Ketika sudah memutuskan bisnis pulsa ini yang akan kita jalankan, maka langkah selanjutnya menyiapkan modal dan perlengkapan yang mendukungnya. Mulai dari modal minimal 100 ribu, handphone, tempat strategis kalau ada, tidak strategispun juga tidak apa-apa. Kemudian kita memulai dengan mendaftarkan diri sebagai agen pulsa dan kuota. Biasanya agen pusa sudah satu pakt denngan agen kuota artinya cukup satu akun atau saldo bisa untuk pulsa dan kuota. Sampai langkah pengisian saldo yang kita lakukan selesai, maka langkah yang menentukan kesuksesan kita adalah menjual pulsa hp dan kuota internet tadi. Didalam penjualan pulsa ini kita membutuhkan strategi yang tepat supaya penjualan kita laku banyak.

Berikut langkah sukses penjualan pulsa dan kuota :

1.Promosi terus menerus

promosi terus

Mengenalkan produk jualan kepada konsumen harus kita lakukan terus menerus, jangan diwaktu-waktu tertentu saja. Mengenalkan kepada relasi dekat kita seperti teman, tetangga, keluarga, dan lain-lainnya, bisa kita lakukan dengan lisan maupun brosur, flyer, pamflet, spanduk, via media sosial.

2.Menjual dengan harga murah

harga murah

Beda harga sedikit saja konsumen bisa beralih kepada harga yang lebih murah. Karena harga ini point penting dalam penjualan, maka kita harus pintar memberikan harga kepada konsumen. Memberikan harga murah tentunya tidak sampai kita membanting harga sehingga justru akan mengakibatkan kerugian pada kita.

3.Update produk terbaru

promo menarik

Dimusim- musim tertentu biasanya paket kuota internet ini ada promo yang menarik seperti pada musim haji, pada musim lebaran, pada musim puasa kita harus selalu mengupdate dan disampaikan kepada calon konsumen melalui promosi-promosi dan iklan yang kita lakukan.

4.Transaksi yang cepat

transaksi cepat

Kecepatan transaksi akan mennetukan konsumen tersebut akan bertahan selalu membeli ditempat kita atau justru sekali saja ketempat kita selanjutnya beralih ketempat lain gara-gara pulsa dan kuota yang mereka beli pulsa masuknya lama. Biasanya transaksi cepat itu dipengaruhi oleh koneksi internet yang baik dan stabil.

5.Pelayanan Terbaik

pelayanan terbaik

Layanan 24 jam sangat baik untuk konsumen. Jika terjadi masalah, konsumen tidak menungggu lama atau esok hari baru mereka bisa komplen ketempat kita. Namun langsung saja jika terjadi masalah mereka bisa komplen kepada kita dan kita memberikan solusi terbaik bagi konsumen tadi.

Dengan mengamalkan 5 langkah diatas, semoga bisnis pulsa dan kuota yang kita jalankan akan membawa kita pada kesuksesan

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *