Home >> Tips dan Trik >> Strategi Memenangkan Permainan Mobile Legends

Strategi Memenangkan Permainan Mobile Legends

Bagi pecinta game online, aktifitas bermain game sangat menyenangkan, apalagi kalau kita bisa memenangkan sebuah permainan yang kita mainkan, hati jadi gembira rasanya. Tetapi ada yang bermain sebuah game online mereka tidak pernah mendapatkan kemenangan sekali pun, ini yang membikin sedih pemain tersebut.

ML android

Kekalahan dalam permainan game itu bisa disebabkan oleh dua faktor, yaitu faktor internal karena tidak memiliki strategi yang jitu dalam bermain. Berikutnya faktor eksternal, yaitu koneksi internet yang buruk bisa menyebabkan kekalahan dalam permainan sebuah game online. Supaya kekalahan bermain tidak kita dapatkan terus, maka sebelum melakukan permainan kita harus menyiapkan strategi yang hebat supaya permainan bisa kita menangkan.

Strategi Memenangkan Permainan Mobile Legends :

1.Koneksi internet stabil

inet stabil

Faktor eksternal yang harus betul-betul disiapkan supaya permainan bisa lancar dan tidak ada troubel putus koneksi. Karena game Mobile Legends jika dimainkan dengan koneksi internet buruk maka akan sering terjadi lag, dan ini bis mengakibatkan kita kalah dalam permainan.

2.Kuatkan emblem

emblem ml

Sebelum masuk pada pertempuran, maka sebaiknya kita memperkuat emblem kita karena akan berpengrung langsung pada kekuatan hero kita. Jika hero kita memiliki kekuatan yang lebih, maka dalam pertempuran kita bisa lebih mudah mengalahkan lawan.

3.Pilih hero yang dibutuhkan

hero ml

Karena game Mobile Legends ini game MOBA yang harus dimainkan oleh tim, maka sebuah tim harus memiliki formasi yang lengkap dan solid yang dibutuhkan dalam pertandingan. Formasi yang lengkap dalam sebuah tim adalah adanya Tanker, Marksman, Assasin,dan Mage. Sebagai tim kita harus siap mengisi salah satu formasi tadi yang belum terisi.

4.Gunakan Ability yang tepat

ability ml

Hero dan emblem yang sudah tepat tidak cukup untuk memenangkan sebuah pertandingan. Jadi selain itu kita harus gunakan Ability atau spell yang tepat sesuai dengan hero yang kamu gunakan supaya menang terus dalam permainan.

5.Dahulukan leveling

leveling ml

Awal pertandingan kita fokus pada leveling dahulu. Salah satu cara leveling bisa dengan membunuh creep dan monster, serta membunuh hero lawan. Dengan meningkatnya level yang kita miliki, maka skill kita juga akan meningkat juga , sehingga permainan akan lebih mudah untuk mencapai kemenangan.

6.Gunakan Gear yang tepat

gear ml

Leveling dapat menghasilkan uang, dan uang tersebut bisa kita gunakan untuk membeli Gear yang tepat supaya hero yang kita gunakan semakin kuat. Sebaiknya juga membeli Gear yang mahal sekalian karena Mobile Legends akan memberikan bonus juga semakin besar jika kita membeli Gear yang mahal.

7.Aktif bergerak

aktif gerak ml

Diawal pertandingan kita sebaiknya sering bergerak dari mid lane, top lane dan bottom lane supaya kita bisa cepat melakukan leveling. Selain itu kita juga tidak lupa membantu teman tim kita yang dalam kondisi membahayakan.

8.Fokus pada tugas

jaga tower

Dalam sebuah tim selalu ada pembagian tugas, dengan itulah kita harus menjaga tanggungjawab dari tugas yang telah diberikan, misalkan kita bertugas di bottom untuk menjaga tower maka, kita tidak boleh terlalu sering maju kedepan, karena akan membahayakan serangan dari musuh. Kita tetap fokus pada tugas kita.

9.Fokus menghancurkan tower

menang ml

Membunuh banyak lawan tidak menjadikan kita menang dalam pertandingan, karena tujuan supaya permainan ini bisa dimenangkan adalah dengan menghancurkan tower musuh. Jadi fokus kita adalah menghancurkan tower musuh, jangan sampai fokus mengalahkan hero lawan namun pada akhirnya lawan bisa menghancurkan tower kita duluan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *