Home >> Voucher Game Online >> Sama-sama Untung Besar Antara Bisnis PPOB dan Jual Voucher Game Online

Sama-sama Untung Besar Antara Bisnis PPOB dan Jual Voucher Game Online

 

Dengan modal yang sedikit tentu akan jauh lebih sulit dalam berbisnis. Namun memang modal sedikit memberikan keuntungan yang sangat sedikit pula, seperti usaha PPOB atau jualan voucher game online.  Keuntungan hanya bisa dihitung dari jumlah transaksi setiap harinya, itupun kalau transaksi banyak sehingga keuntungan juga banyak. Tapi jangan salah sangka, kedua bisnis tersebut bukan hanya bermodal sedikit dan tidak memberikan keuntungan. Melainkan keuntungan yang besar bisa didapat meskipun modalnya sedikit. Bagaimana, Anda tertarik?

BISNIS PPOB DAN JUAL VOUCHER GAME ONLINE

vocer game online

Seperti penjualan voucher game online, Anda bisa dengan mudah menjualnya layaknya menjual pulsa. Sebab saat ini sebagian besar bocah jaman sekarang adalah pemain game, dan herannya lebih banyak membutuhkan voucher game dari game yang dimainkan untuk meningkatkan kekuatan permainannya atau membeli item dari game tersebut. Dan itu memberikan keuntungan tersendiri dalam menjalankan bisnis jual voucher game ini.

Sama halnya menjalankan bisnis PPOB, semua keuntungan bisa didapatkan lebih banyak asal jumlah transaksi juga sangat banyak setiap harinya. Dan untuk meningkatkan transaksi tersebut, anda bisa melakukan berbagai hal seperti promosi besar-besaran di sosial media atau yang lainnya.

Keuntungan akan bisa sama besar bila strategi penjualan dibawah ini diterapkan, salah satunya adalah promosi. Berikut ini promosi efektif menggunakan berbagai sosial media dalam membesarkan omset dan meningkatkan pendapatan.

Tips Meningkatkan Omset Ppob Dan Jualan Voucher Game Online Via Sosmed

blog website

  • Blog/website

Blog atau website merupakan cara ampuh meningkatkan omset penjualan vousher game online. Dimana dalam hal ini Anda bisa memposting sendiri atau bisa juga dengan memforsir sendirri konten-konten yang lebih fokus pada penjualan voucher tersebut. Lalu bagaimana cara menjualnya bila menggunakan perantara blog atau web ini?

Caranya gampang, yakni memanfaatkan pengunjung yang membaca artikel Anda tentang game atau cara-cara, tips, dan lain sebagainya. Nah, di akhir artikel Anda bisa melakukan promosi untuk  daftar harga voucher game tersebut, Anda bisa menggunakan kontak WA,Email dan yang lainnya untuk dijadikan CS (Costumer Services) sehingga bila ada yang berminat, Anda bisa mengurus lebih lanjut lagi.

instagram

  • Instagram

Instagram merupakan sosial media kedua yang dirasa cukup ampuh sebagai pusat informasi. Anda bisa membuka aku instagram dengan tersinkronisasi pada facebook sehingga Anda bisa menjual beberapa barang atau voucher game online dengan akun IG tersebut. Selain itu akun IG ini bisa digunakan sebagai akun informasi, terlebih Anda bisa gencar nyepam ke akun IG orang lain yang memiliki banyak followers. Terkadang ntepam itu dibutuhkan untuk memperkenalkan produk Anda.

facebook

  • Facebook

Facebook sekarang ini sudah banyak penyempurnaan, terutama dalam hal ads (pengikalanan) jangkauan pemberitahuan pada jumlah yang lebih dari 10000 pengguna dalam satu wilayah membuat facebook lebih efektif digunakan sebagai pengenalan produk Anda. Selain itu, Anda bisa memanfaatkan semua komunitas  atau group yang lebih memfokuskan diri pada game online.

Nah, cara ini sangat efektif digunakan untuk menjual voucher game online terbaru. Dengan ergabung pada setiap group gaming atau komunitas gamers membuat Anda akan sangat mudah menawarkan beragam jenis voucher game yang mereka butukan. Di facebook ini juga ada banyak forum jual beli, entah itu jual beli khusus untuk aktifitas gaming maupun forum jual beli penjualan akun game.

Demikianlah, jadi manfaatkanlah sebaik-baiknya, bagaimana? Itulah sama-sama untung dari jualan voucher game online besarta usaha PPOB. Jadi pilih yang mana?

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *