Home >> Tips dan Trik >> Raih omset melimpah dengan berbisnis voucher game

Raih omset melimpah dengan berbisnis voucher game

Generasi melenial saat ini memiliki permainan yang sedikit berbeda dengan generasi sebelumnya. Jika diera tahun 2000an anak-anak melakukan permainan tradisional sebagai kegiatan untuk menghabiskan waktu, anak-anak saat ini memiliki permainan baru untuk menghabiskan waktu dalam wujud game online.

banyak omset

Game online memang sedang naik daun beberapa tahun belakangan ini. Hampir sebagian warnet yang dulunya warnet biasa mendadak mengupgrade setiap peralatannya untuk memperlancar serta meningkatkan kenyamanan dalam bermain game online.

Maraknya game online membuka ladang bisnis baru bagi pelaku bisnis warnet maupun pulsa. Kenapa pelaku bisnis pulsa juga ikut terkena ?? seperti yang diketahui bahwa dalam game online ada beberapa item maupun senjata yang hanya bisa kamu dapatkan dengan melakukan top up pulsa maupun pembelian voucher game.

Beberapa alasan mengapa bisnis voucher game merupakan bisnis yang memiliki prospek yang bagus.

Semakin berkembangnya dunia game online.

vocer game

Game online hari ini mengalami pengembangan yang sangat signifikan, mulai dari grafik sampai kecanggihan game play yang ditawarkan setiap pengembang game online. Semakin berkembangnya grafik membuat tampilan game online tiap hari semakin keren dan menarik yang membuat berbagai macam kalangan semakin menyukai game online.

Melalui fenomena ini, pengembang game online melihat peluang yang menguntukan dengan menjual beberapa tampilan maupun fitur yang lebih keren lagi yang nantinya harus kamu tebus menggunaakan uang virtual yang kamu dapatkan dengan cara top up maupun pembelian voucher internet. Dan tentunya hal ini terbukti ampuh. Kamu dapat melihat diyoutube, banyak sekali postingan-postingan dengan genre game vlog yang menunjukan uang virtual yang mereka miliki sangat melimpah. Tentunya ini harus kamu manfaatkan untuk ikut andil menjadi agen voucher game online.

Proses deposit voucher yang sangat mudah

Sebelumnya harus kamu ketahui terlebih dahulu bahwa proses deposit voucher sama dengan deposit pulsa. Sehingga buat kamu yang sudah menjadi agen pulsa maupun yang telah memiliki server pulsa sendiri, kamu tinggal mengembangkan maupun mendaftarkan diri sebagai agen voucher game online. Kamu bisa mendaftarkan diri secara langsung melalui website resmi setiap pengembang game online, ataupun menjadi bagian dari dealer voucher yang ada.

Voucher tidak akan pernah kadaluarsa

Sama seperti saldo dalam bisnis pulsa, saldo voucher game juga tidak akan pernah kadaluarsa maupun busuk sehingga kamu tidak perlu kawatir apabila orderan sedang sepi.

Bagaimana cara memulai ??

Sama seperti  saat memulai bisnis pulsa, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari penyedia deposit voucher terpercaya. Atau kamu juga bisa melakukan deposit secara langsung kepengembang game online tersebut. Kemudian apa saja alat yang dibutuhkan

  1. 1 unit komputer

Transaksi voucher pulsa dilakukan menggunakan komputer. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengoprasian pada saat terjadi transaksi.

  1. Koneksi internet yang stabil

Memiliki koneksi internet yang stabil tentunya merupakan hal wajib yang harus kamu miliki. Hal ini tentunya karena dalam melakukan deposit voucher game online haruslah melalui internet atau secara online.

  1. Printer

Sebenarnya printer merupakan peralatan opsional. Voucher yang dibeli oleh pelanggan nantinya berbentuk kode-kode yang dimasukan kedalam game. Nah fungsi printer adalah untuk mencetak kode-kode dari voucher tersebut. Meskipun beberapa orang tidak mencetak kode tersebut.

Melihat dari keuntungan sampai dengan mudahnya cara kerja dari bisnsis ini, maka tak heran banyak sekali ditemui agen-agen voucher yang baru mulai bermunculan. Bagaimana ?? kamu tertarik untuk mencobanya…

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *