Home >> Pulsa elektrik Murah >> Pulsa Telkomsel Murah atau Mahal ?

Pulsa Telkomsel Murah atau Mahal ?

Anda mencari pulsa telkomsel nasional yang murah saat ini ? Dengan berlakunya HardCluster telkomsel yang berarti chip telkomsel hanya boleh melayani penjualan di 1 wilayah atau kecamatan bahkan BTS, maka hal ini mau tidak mau membuat harga telkomsel menjadi naik atau mahal. Tujuan diberlakukan HardCluster yang ingin mengatur distribusi pulsa sebenarnya sangat absurb. Mengapa ? Karena yang paling mencolok terlihat bahwa hardcluster itu hanya berlaku untuk konter2 pulsa kecil di pinggir jalan. Sedang pasar modern seperti Alfa… dan Indo…. sama sekali tidak berlaku bahkan bisa terus mengisi pulsa secara nasional.

Adalagi argumen yang diberikan bahwa hardcluster agar konter2 kecil lebih hidup. Pertanyaanya bagaimana bisa lebih hidup klo harga dasar pulsa telkomsel aja sudah naik karena adaya monopoli dealer. Selama ini konter konter kecil sangat terbantu dengan adanya pulsa multi all operator, karena tidak harus menyediakan chip sendiri untuk setiap operator. Modal kecilpun bisa diputar untuk membuka sebuah konter. Akan tetapi saat ini cita2 agar pulsa telkomsel murah akan semakin sulit dengan berlakunya hardcluster. Sekali lagi pemodal besar masih mencengkram ekonomi di Indonesia.
Masih adakah kepedulian kepada rakyat kecil yang konon katanya telkomsel sebagian modalnya dimiliki bangsa Indonesia yang tentunya dibayarkan dari pajak rakyat Indonesia. Sampai kapan hal ini berlanjut ?? Kami yakin masih ada solusi.

Karena itu idwebpulsa meminta maaf kepada member sekalian jika dalam beberapa bulan ini harga pulsa telkomsel murah masih belum tercapai dikarenakan hal tersebut diatas. Bagi member yang masih ingin membeli pulsa telkomsel nasional masih tersedia di idwebpulsa meski dengan harga yang sedikit mahal.

Tetap semangat dalam berbisnis. Maju terus pantang menyerah. !! 🙂

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *