Home >> Voucher Game Online >> Publisher Baru Game Online Point Blank di Tahun Baru 2019

Publisher Baru Game Online Point Blank di Tahun Baru 2019

Bagi para gamer pasti tidak asing lagi dengan game PB atau Point Blank, game esports FPS yang sangat dikenal di Indonesia ini memiliki banyak pemain dengan sebutan troopers. Bagi troopers akhir akhir ini banyak yang merasa galau dengan akan beralihnya kepemilikan publik atau publisher. Pada saat ini Garena sebagai publisher dari game PB dan akan berpindah kepemilikannya diawal tahun baru 2019 nanti kepada zepetto.

transfer pb

Dulu ditahun 2015 juga pernah ada pengalihan kepemilikan dari game satu ini, sebelum menjadi milik dari Garena Point Blank adalah milik dari Gemscool. Pada saat itu game Point Blank mengalami masa kejayaan sebagai game yang salah satu sering dimainkan oleh banyak pemain dan ini terjadi lagi nanti diawal tahun baru 2019 game PB akan beralih kepemilikannya.

Dengan bergantinya publisher nanti para troopers tidak perlu galau karena publisher baru akan melayani para troopers sebagaimana publisher lama Garena. Sebelum berpindah kepemilikan pihak Garena sudah melansir berita dimedia sehingga troopers bisa mengetahui apa yang harus dilakukan. Selama 3 tahunpun pihak Garena juga mengucapkan terimakasih kepada troopers yang dengan setia bersama Garena. Bagi troopers tidak perlu akunnya akan berubah karena ada batas waktu transfer akun ke publiser baru supaya akun yang dimiliki tetap seperti semula keadaanya tanpa perubahan apapun.

Cara Transfer Akun Point Blank Garena ke Point Blank Zepetto
Mulai 1 sampai 31 Desember 2018

1.Transfer akun dilakukan di Point Blank lama

transfer akun
2.Masuk ke Point Blank Zepetto kemudian buat akun

kedua
3.Klik OK sebagai persetujuan

ketiga
4.Mengisi data akun, email, dan kata sandi

keempat
5.Kembali ke halaman login

kelima
6.Klik “Hubungkan Dengan Akun Garena”

keenam

7.Isi email dan kata sandi ke akun Garena untuk akun Point Blank

ketuju
8.Klik “Login Now” kemudian Klik “Hubungkan dengan Akun Garena”

kedelapan
9.Akan muncul akun Zepetto dan Garena Indonesia telah terhubung

kesembilan

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *