Home >> Pulsa elektrik Murah >> Prospek Usaha Agen Pulsa

Prospek Usaha Agen Pulsa

Dalam setiap akan menjalankan sebuah usaha atau bisnis hal terpenting yang harus dilakukan adalah menganalisa sebuah usaha tersebut dengan baik. Analisa bisa memulai dengan seberapa besar kebutuhan dari sebuah produk. Jika produk tersebut sangat besar dibutuhkan oleh orang banyak dan kebutuhan itu dilakukan sehari-hari maka usaha tersebut layak kita jalankan. Analisa berikutnya adalah trend dari produk tersebut kedepan apakah masih diperlukan apa justru semakin besar kebutuhannya. Jika trend kedepan justru semakin dibutuhkan maka sangat tepat kita menjalankan usaha tersebut. Kemudian analisa kebutuhan untuk memulai usaha tersebut, diperlukan modal yang besar atau kecil, serta untuk memulainya mudah atau rumit. Jika masuk kategori membutuhkan modal kecil dan proses yang mudah maka usaha tersebut menjadi usaha yang terekomendasi untuk dijalankan.

usaha agen pulsa

Nah, sekarang usaha apa kira-kira yang sesuai denga analisa diatas. Salah satunya usaha yang tepat sesuai dengan analisa diatas adalah usaha Agen Pulsa. Melihat penggunaan handphone yang semakin meningkat, hampir setiap orang jaman sekarang kemana-mana membawa handphone baik anak kecil hingga orang tua. Jadi sudah bisa ditebak bahwa kebutuhan akan pulsa akan semakin meningkat juga. Karena handphone juga mengalami perkembangan yang canggih maka pulsa terus akan dibutuhkan kedepannya. Usaha agen pulsa dalam menjalankannya sangat mudah sekali karena cukup dengan modal kecil serta langkah-langkah yang mudah dalam memulai usaha tersebut sehingga usaha agen pulsa menjadi usaha terekomendasi dijalankan.

Berikut kebutuhan memulai menjalankan usaha agen pulsa :

1. Handphone

hp jadul atau baru

Handphone hampir semua orang sudah memiliki, jadi tidak perlu beli lagi. Baik handphone baru maupun jadul bisa digunakan dalam usaha agen pulsa, asalkan handphone masih bisa dugunakan untuk SMS dan Calling. Sehingga kebutuhan handphone sudah kita anggap terpenuhi dan tidak masuk anggaran modal dalam memulai usaha agen pulsa.
Handphone ini nantinya kita akan mendaftarkan nomor nya kepada distributor pulsa sebagai syarat pendaftaran yang harus dipenuhi sebagai agen pulsa. Dengan nomor handphone yang kita daftarkan maka kita akan mendaftarakan ID keagenan dari distribuor pulsa.

2. Deposit pulsa

deposit saldo pulsa

Deposit saldo pulsa sangat diperlukan bagi agen pulsa karena untuk bisa melakukan penjualan agen pulsa harus memiliki saldo deposit pulsa. Dengan modal minimal 100 ribu sebagai modal awal kita menjalankan usaha agen pulsa maka kita lakukan transfer sejumlah uang tersebut ke nomer rekening distributor pulsa supaya ditambahakan saldo deposit kita sebagai modal penjualan pulsa kita. Tanpa resiko saldo deposit kita tidak akan kadaluarsa sehingga tidak ada kerugian.

keuntungan agen pulsa

Prospek yang cukup cemerlang dalam usaha agen pulsa dimulai dengan pelayanan transaksi 24 jam sehingga pembeli dapat melakukan pengisian pulsa sesuai dengan jam yang mereka butuhkan. Selain itu usaha agen pulsa menjadi salah satu usaha masa depan yang populer. Ini terbukti dengan banyaknya orang menjalankan usaha agen pulsa ini. Dan yang paling penting adalah
prospek keuntungan yang luar biasa. potensi kebutuhan dan pasar yang semain besar usaha agen pulsa ini seakan-akan tidak ada kata matinya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *