Home >> Tips dan Trik >> Promo Pamflet Sudah Tak Jaman, Kini Liwat Sosmed Lebih Efektif

Promo Pamflet Sudah Tak Jaman, Kini Liwat Sosmed Lebih Efektif

Selamat datang kawula muda yang lebih memilih menjadi pembisnis dibanding akademis. Yang menjadi sukses karena menjadi bos usaha sendiri dibanding bawahan bos, semoga semua usaha Anda lancar jaya. Berikut adalah tips menjual pulsa via sosmed yang bisa Anda terapkan untuk meningkatkan omset.

Keuntungan Menjual Pulsa Via Sosmed

via sosmed

Nah, dalam artikel kali ini ada beberpa tips penting tentang meningkatkan omset penjualan pulsa Anda lebih pesat lagi. Mungkin dulu di jaman old pulsa menjadi barang langka bahkan membelinya harus berjalan jauh. Tapi di jaman modern ini pulsa semakin tergantikan dengan sebutan data/kuota/paketan atau sejenisnya. Hal ini juga memberikan dampak besar dalam pengembangan usaha jual beli pulsa tersebut, dimana salah satunya yakni bidang promosi.

Bila dulu promosi cukup dengan menyebar pamflet/banner dan membutuhkan biaya besar. NamunĀ  sekarang ini tidak perlu lagi mengeluarkan biaya besar dengan efektivitas yang lebih besar. Keuntungannya adalah lebih efektif dan kesempatan meningkatkan omset jadi lebih besar. Lalu bagaimana cara memaksimalkan sosial media ini sebagai wadah promosi terbaik? Intinya biar lebih efektif dalam promosi dan menjual pulsa via sosmed.

CARA MEMAKSIMALKAN SOSMED JADI TEMPAT PROMOSI

promosi medsos

  • Daftarlah pada semua jenis sosial media

Langkah pertama untuk sukses dalam meningkatkan omset melalui sosmed adalah dengan cara memiliki akun sosial media tersebut. Hal ini penting, sebab untuk memaksimalkan harus memiliki akun sosial sebagai langkah awal. Nah, untuk itulah pertama daftarkan diri Anda pada semua akun sosial media.

  • Perbanyak teman sosial media Anda

Langkah kedua yang bisa membuat sukses adalah memperbanyak terlebih dahulu teman sosial media Anda. Entah itu sosmed facebook atau semacamnya, yang terpenting adalah teman Anda banyak meskipun Anda tidak mengenal mereka semuanya. Maka jangan heran bila dalam istagram Anda difollow oleh orang asing atau akun usaha dan semacamnya.

  • Gencarkan pada forum-forum jual beli

Di facebook ada forum jual beli yang mampu mencangkup ribuan anggota. Anda bisa bergabung dengan semua forum tersebut sehingga nantinya dalam promosi akan jauh lebih efektif. Terlebih lagi keuntungan lainnya yakni Anda bisa dengan mudah memantaua promosi Anda. Sehingga bisa lebih jeli dalam membalas komentar atau pertanyaan terkait dengan produk pulsa yang Anda tawarkan tadi.

Nah, ini juga penting! Buat diri Anda sebagai admin sosmed yang mampu berinteraksi dengan baik terhadap member atau pelanggan Anda, dengan contoh aktif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan tersebut.

  • Buat pelayanan pembelian online

Kenapa harus membuat layanan pembayaran/pembelian online? Sebab saat ini tidak mungkin bagi mereka (pelanggan) untuk datang ke tempat usaha (konter) Anda. Sebagaimana hal ini karena Anda tidak mengenal mereka, jadi diperlukan pembayaran online.

Cara mudahnya Anda cukup dengan menjual pulsa via sosmed dengan pembayaran via transfer bank. Pembeli terlebih dahulu membayar biaya pembeliannya, baru Anda mengirimkan pulsa atau paketan internet ke nomer mereka. Nah, demi kelancarannya silahkan manfaatkan fitur e-banking dari perbankan indonesia yang Anda gunakan.

  • Jadilah orang yang terpercaya/jujur

Hal penting untuk menjadi orang sukses adalah kejujuran, maka usahakan Anda menjadi orang yang bisa dipercaya, jangan melakukan penipuan atau semacamnya. Hal ini akan sangat penting, sebab dijaman serba online ini keburukan usaha seseorang akan jauh lebih cepat menyebar dibanding kebaikan usaha seseorang. Jadilah orang yang telitii dan komitmen profesionalitas tinggi, sehingga nantinya akan membimbing usaha Anda menjadi lebih besar lagi dan beromset tinggi.

terpercaya

Itulah tips tentang bagaimana memaksimalkan promosi di sosial media. Anda bisa menjual pulsa via sosmed dengan sangat mudah, di jaman now ini pengguna internet seluruh Indonesia 40% nya adalah penggila sosial media. Jadi ini akan sangat menguntungkan bagi para pengusaha kecil, menengah ini. selamat mencoba dan semoga beruntung…

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *