Home >> Pulsa elektrik Murah >> PPOB Vs Konter Pulsa, Lebih Untung Mana?

PPOB Vs Konter Pulsa, Lebih Untung Mana?

Banyak segi keuntungan yang bisa didapatkan dari membuka konter pulsa, namun mana yang lebih untung? Antara membuka usaha konter pulsa dan membuka usaha PPOB ini. Jelas keduanya memberikan keuntungan yang menggiurkan, dimana bila konter pulsa bisa mendapatkan keuntungan lain selain menjual pulsa atau paket data internet, yakni dengan menambahkan services hanphone. Tapi itu jika Anda memiliki skil memperbaiki hanphone yang rusak, bila tidak punya? Keuntungan akan jauh lebih besar dengan membuka bisnis PPOB.

ppob untung banyak

Keuntungan usaha PPOB juga bukan hanya dari segi jualan pulsa saja, namun juga dari segi penjualan token listrik serta pembayaran online lainnya. Keuntungan ini memberikan lebih banyak hasil, sebab dari produk pembayaran selain listrik PPOB juga memberikan layanan dengan menjual pulsa, paket data dan lainnya. Lalu apa saja yang bisa didapatkan dengan membuka PPOB ini? Berikut ini perhitungan yang bisa menjadi referensi Anda tentang usaha atau bisnis PPOB ini.

Kelebihan Usaha PPOB Dibanding Konter Pulsa

modal bisnis

  • Modal sedikit

Dengan modal yang sedikit tentu akan jauh lebih efisien dalam berbisnis. Namun memang keuntungannya sangat sedikit, bisa dihitung dari jumlah transaksi setiap harinya. Tapi jangan salah sangka, bukan hanya modal sedikit tapi tidak memberi keuntungan. Melainkan keuntungan yang besar bisa didapat meskipun modalnya sedikit. Bagaimana Anda tertarik? Berikut ini cara memulai bisnis ini.

transaksi banyak

  • Banyak Transaksi Banyak Untung

Selain memberikan keuntungan yang besar secara finansial,  prisip keuntungan dari PPOB adalah per transaksi. Yang mana dalam hal ini setiap transaksi akan memberikan keuntungan, jadi bila Anda setiap hari bisa mendapatkan lebih dari 100 transaksi maka keuntungan Anda akan lebih besar, cara meningkatkan transaksi sekarang ini juga mudah.

Apalagi promosi online jauh lebih menguntungkan, selain itu PPOB sekarang juga bisa melakukan banyak pembayaran yang bukan hanya listrik prabayar dan pasca bayar saja, melainkan pembelian tiket, pembayaran angsuran motor dan lain sebagainya. Jadi akan sangat memberikan untung.

  • Mudah dijalankan

Sebagaimana diketahui oleh banyak orang bila kepanjangan dari PPOB adalah Payment Point Online Bank, dimana hal ini selalu berurusan dengan pembayaran online. Jadi bila dilihat dari proses awal bisnis hingga sampai jalannya bisnis sudah pasti mudah untuk dijalankan. Keuntungan dari segi pembukuan juga sangat mudah, tidak banyak jenis transaksi yang dibukukan. Untuk itu keuntungan utama ini memberikan banyak sekali manfaat bagi kebanyakan orang.

  • Konsisten profit

Sebagai salah satu bisnis yang mudah dijalankan, bisnis PPOB ini tidak lepas dari keuntungan yang konsisten. Dimana setiap bulan selalu ada pemasukan, sebab dalam hal pembayaran PPOB ini cenderung lebih fokus dan dikenal luas dengan nama loket bayar listrik. Sedangkan listrik sendiri setiap bulannya selalu menjadi tagihan yang harus dibayar. Maka tidak heran bila penghasilan PPOB selalu ada setiap bulannya, tergantung dari pelanggan listrik PPOB tersebut.

  • Produk lebih banyak

Penjualan produk jauh lebih banyak dibanding konter pulsa, usaha PPOB juga menyediakan layanan jual pulsa serta paker data sehingga potensi jumlah transakasi akan jauh lebih menguntungkan. Selain itu, PPOB ini juga bisa dialihkan menjadi konter pulsa, meski dari segi pandangan dari para orang awam memang PPOB adalah loket pembayaran listrik. Namun semua itu bisa diubah dengan cara modernisasi promosi, sehingga Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar nantinya.

Demikianlah perbandingan diantara mana yang lebih untung antara membuka konter pulsa atau usaha PPOB. Jadi menurut Anda jauh lebih untung yang mana?

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *