PPOB FIF

fif

Apa itu FIF ? …FIF adalah Federal International Finance perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan oleh Astra. Pembiayaan dalam FIF ada dua sistem, yaitu pembiayaan konvensional dan juga syariah dalam mendukung penjualan retail sepeda motor. Karena persaingan semakin besar, maka saat ini FIF juga melayani pembiayaan kredit barang-barang elektronika dan peralatan rumah tangga,bukan hanya melayani pembiayaan kredit sepeda motor saja

Sama seperti Perusahaan pembiayaan lainnya, FIF mengembangkan usahanya dengan membiayai masyarakat yang ingin membeli barang- elektronika maupun perlengkapan rumah tangga dengan cara kredit.Jadi diera sekarang ini kebutuhan berupa alat-alat elektronik sangat tinggi, hampir menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat modern. Peluang ini menjadikan peluang bisnis bagi orang yang bisa memanfaatkan peluang yang ada, karena setiap orang yang kredit pasti tiap bulannya mereka membayar angsuran barang yang mereka beli secara kredit via FIF. Dan peluang tersebut dapat dengan mudah kita ambil dengan cara membuka jasa PPOB atau loket pembayaran FIF.

fif group

Tempat untuk loket PPOB FIF, tidak harus ditempat strategis, bahkan ditempat yang tidak strategispun loket PPOB FIF bisa anda lakukan . Apalagi jika anda memiliki tempat strategis, itu sangat menguntungkan sekali dalam menjalankan bisnis ini.Yang berikutnya anda cukup memasang spanduk kecil ditempat yang anda punya, baik itu didepan rumah ataupun toko anda

Bagaimana cara anda mendapatkan pelanggan ? salah satau cara yang sederhana , anda cukup mendata di tetangga sekitar rumah anda , berapa orang yang melakukan pembelian kredit via FIF, dan anda bisa mengumumkan diforum-forum ditikangkat RT, bahakan diforum tingkat desa bahwasanya, ditempat anda melayani pembayaran PPOB FIF . pemberitahuan itu bisa via brosur yang anda bagikan ke forum-forum tersebut.
Dan tidak cukup pembayaran PPOB FIF saja, biasanya PPOB itu juga ada berbagai varian produk untuk pembayaran kredit ataupun tagihan, misal seperti tagihan PLN,BPJS, AdiRA, WOM,PDAM,dll

fif ppob

Dengan melihat peluang tersebut tentunya anda akan semakin bersemangat dalam membuka loket pembayaran FIF di tempat yang telah anda sediakan tadi. Apakah dengan modal tempat saja sudah cukup? Tidak pastinya anda juga perlu menyiapkan peralatan -peralatan yang menunjang dalam bisnis ini, seperti PC, printer, dll. membutuhkan distributor PPOB terpercaya dan berpengalaman untuk membuka jasa atau loket pembayaran FIF.

Nah banyaknya distributor PPOB disekitar anda, mengharuskan anda pintar-pintar dalam memilih jasa atau distributor PPOB mana yang terbaik dan layak untuk anda bergabung sebagai mitra nya.

Bagaimana Cara Nya Membuka Loket Pembayaran FIF ?

1.Regristasi menjadi Agen
Langkah pertama kali yang wajib anda lakukan untuk membuka loket pembayaran PPOB FIF tentunya adalah dengan melakukan pendaftaran sebagai agen. Tenang saja karena untuk bisa menjadi agen atau mitra , biasanya anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk biaya pendaftaran. Biaya pendaftaran menjadi agen tidak dipungut biaya alias gratis.

2.Mengisi Saldo akaun member anda
Biasanya sistem pembayaran dari anda ke suplyer adalah dengan menggunakan saldo, tanpa anda memiliki saldo anda tidak dapat melakukan transaksi artinya anda tidak bisa melakukan pembayaran kredit. Jadi anda harus melakukan deposit untuk bisa menjalankan usaha loket pembayaran PPOB FIF a di tempat anda. Jadi nantinya orang membayar anda dengan uang, sementara anda membayar suplyer dengan saldo yang ada pada akun anda. Jika saldo habis maka anda harus melakukan pengisian saldo lagi.

Selesai semua itu , anda tinggal menunggu dan melayani orang -orang yang ingin membayar kredit dan tagihan lewat anda, dan keuntungan pun akan anda dapatkan.

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *