Home >> Tips dan Trik >> Pintar Mendapatkan Keuntungan dengan Menjadi Agen Pulsa

Pintar Mendapatkan Keuntungan dengan Menjadi Agen Pulsa

Berpenghasilan tidak mesti didominasi orang-orang dewasa maupun yang sudah berumah tangga. Artinya siapapun boleh berpenghasilan, dan syarat berpenghasilah adalah melakukan sebuah pekerjaan baik itu berwiraswasta ataupun bekerja sebagai pegawai ataupun karyawan.

keuntungan usaha pulsa

Bagi ibu rumah tangga ataupun para pelajar dan mahasiswa kadang merasa kesulitan dalam melakukan pekerjaan yang bisa mendatangkan hasil yang cukup, karena terganggu dengan aktifitas belajar untuk pelajar dan mahasiswa sedangkan ibu rumah tangga terganggu dengan berbagai pekerjaan rumah yang harus mereka selesaikan. Namun bagi kita yang cukup pintar akan memanfaatkan waktu sisa yang ada tersebut dengan melakukan pekerjaan yang bisa mendatangkan keuntungan besar.

Pekerjaan yang cocok adalah menjalankan sebuah usaha sendiri, karena tidak terikat oleh waktu saat kita melakukan pekerjaan. Kita bisa memilih satu dari banyaknya pekerjaan yang bisa dilakukan. Tetapi bagi kami pekerjan yang paling cocok adalah menjalankan usaha Agen Pulsa. Kenapa kok usaha Agen Pulsa yang kita pilih ? Karena usaha ini, Pertama tidak membutuhkan modal yang besar dalam menjalankannya. Kedua, usaha ini tidak ada resikonya karena produk tidak basi dan bisa dugunakan sendiri. Ketiga, kita bisa memilih waktu untuk melakukan pekerjaan ini sesuai dengan waktu luang kita.

Selain itu untuk menjadi agen pulsa ini caranya sangat mudah sekali. Berikut cara-caranya memulai usaha agen pulsa :

1.Mendaftarkan menjadi agen pulsa

menjadi agen pulsa

Mendaftarkan agen pulsa kepada distributor pulsa yang bisa kita dapat informasinya melalui teman kita yang sudah memiliki usaha agen pulsa. Atau kita bisa mencarinya di internet dengan mensin pencari maka disana akan muncul banyak pilihan distributor pulsa yang bisa kita pilih salah satunya sebagai suplayer pulsa kita. Pilihan bisa kita lakukan jika sesuai dengan kriteria yang kita inginkan yaitu Terpercaya. Kemudian barulah kita mendaftarkan menjadi agen pulsa sesuai dengan panduan distribur yang telah diberikan. Pendaftaran gratis dan sederhana, maka detik itu juga kita bisa menjadi agen pulsa.

2.Pengisian saldo

deposit pulsa

Saldo penting untuk pengisian pulsa kepada konsumen. Tanpa saldo maka agen tidak bisa melakukan pengisian pulsa. Jadi pengisian saldo adalah keharusan jika kita mau jualan pulsa. Caranya dengan melakukan transfer bank, baik itu via ATM, inet banking, sms banking dan lain-lainnya ke nomer rekening disatributor. Dengan melakukan transfer tersebut minimal 100 ribu maka akan otomatis masuk menjadi saldo kita, dari situlah kita bisa melaukuan pengisian pulsa ke konsumen.

idwebpulsa

Setelah melakukab cara-cara diatas kita sudah bisa melakukan penjualan pulsa kepada konsumen. Dari situlah nanti kita akan mendapatkan keuntungan. Keuntungan kita dapat dari tiap melakukan transaksi atau pengisian pulsa. Semakin banyak melakukan transaksi semakin banyak pula untung yang kita dapatkan. Menjadi agen pulsa tidak hanya produk pulsa saja yang kita jual. Ada satu paket yang bisa kita jual yaitu, pulsa data internet, pulsa listrik, pembayaran tagihan bulanan, premi BPJS, angsuran motor, dan lain sebagainya. Dari banyaknya produk yang bisa dijual maka semakin besar pulsa keuntungan yang bisa kita dapatkan. Jadi menjalankan usaha agen pulsa ternyata cara pintar kita untuk mendapatkan keuntungan.

Demikian tips pintar berpenghasilan bagi kita semua, semoga menjadi motivasi bagi kita untuk menjalankan usaha agen pulsa yang masih besar potensi keuntungannya karena kebutuhan pulsa yang semakin hari semakin meningkat dan semakin dicari oleh banyak orang.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *