Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Peluang Usaha Token Listrik pada 2019

Peluang Usaha Token Listrik pada 2019

Di tahun 2019 apakah tarif listrik naik atau tidak kita semua belum tahu. Selama cadangan energi didalam negeri mencukupi kemungkinan tarif listrik tidak akan naik, beda dengan situasi politik nanti di 2019, jika situasi politik kurang kondusif maka bisa jadi tarif listrik akan juga tidak kondusif pula karena semua kebijakan naik turunnya harga harga tergantung dengan situasi politik yang ada baik nasional maupun internasional. Namun jika negara mampu menemukan energi alternatif atau memperbanyak pembangkit listrik maka tarif listrik dipastikan tetap aman pada posisinya bahkan bisa mengalami penurunan.

agen token listrik terlengkap

Melihat potensi usaha token listrik di 2019 nanti tentu tidak sembarangan memutuskan apakah masih memiliki peluang yang tinggi atau stagnan bahkan mengalami penurunan, tetapi harus mampu menganalisa keadaan dan kebutuhan kedepannya. Jika keadaan atau situasi politik kondusif maka dipastikan peluang akan semakin besar seiring dengan kebutuhan yang terus meningkat, serta kebijakan kebijakan yang positif akan memberi dorongan pertumbuhan peluang usaha token listrik kedepannya. Selain itu usaha token listrik menjadi pilihan banyak orang karena memiliki banyak kemudahan kemudahan dalam memulai dan menjalankannya. Usaha yang semakin menjamur tidak menjadi hambatan dalam menjalankan usaha token listrik ini karena semakin tinggi permintaan token listrik disebabkan bertambahnya pengguna listrik prabayar dari pasang baru maupun dari pelanggan yang migrasi dari pasca bayar ke prabayar.

Berikut kemudahan menjalankan usaha token listrik :

1. Modal sebuah hp dan uang 100 ribu

hp dan uang 100 ribu

Hp hampir setiap orang memilikinya, sehingga untuk syarat memulai usaha token sudah tidak memberatkan, selain itu dengan cara sms dalam melakukan transaksi atau pengisian token listrik dipastikan mayoritas setiap orang bisa melakukannya. Kemudian uang 100 ribu adalah sebuah nominal yang ringan bisa didapatkan setiap orang sehingga syarat kedua dalam menjalankan usaha token listrik tidak terhambat dengan besaran modal yang harus disiapkan.

2.Tanpa resiko

tanpa resiko

Siapapun dalam menjalankan usaha tanpa memiliki resiko kerugian pasti tenang dan senang. Karena mereka tidak akan mengejar sebuah target atau pelanggan sedangkan pelanggan atau konsumen tidak bisa dipaksakan untuk membeli token listrik jika mereka benar benar belum membutuhkan. Dengan saldo yang tanpa ada masa kadaluarsanya maka usaha yang dijalankan bisa tenag dan bahkan saldo yang dimiliki bisa digunakan sendiri, jadi tidak ada kerugian sama sekali.

3.Cetak struk yang mudah

cetak struk

Bukti pembelian kadang sangat diperlukan oleh pelanggan, sebagai data pribadi atau untuk sebuah laporan keuangan usaha pelanggan. Bukti pembelian tersebut adalah struk yang mudah didapatkan, dengan printer apapun bisa dicetak dan tidak membutuhkan printer khusus.

4.Keuntungan besar

untung besar sekali

Keuntungan didapatkan dari setiap transaksi, jika keuntungan tiap transaksi mulai dari 1500 hingga 3000 maka dalam sehari bisa mudah dihitung keuntungannya dengan mengalikan jumlah transaksi yang dilakukan. Jika transaksi dalam sehari bisa mencapai minimal 50 transaksi maka minimal keuntungan yang bisa didapatkan dalam sehari adalah 1500 x 50 = 75.000. Perhitungan tersebut adalah gambaran kasar aja, untuk detailnya bisa dibuktikan sendiri dilapangan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *