Home >> Voucher Game Online >> Panduan Senjata Terbaik Untuk Game Free Fire

Panduan Senjata Terbaik Untuk Game Free Fire

sumber : https://www.bluestacks.com/

Mengelola inventaris Anda penting dalam Free Fire karena senjata adalah rampasan paling memakan ruang, mereka memainkan peran penting dalam hal manajemen inventaris. Ada 18 senjata berbeda dalam permainan dan masing-masing senjata lebih tepat untuk tujuan yang berbeda. Misalnya, beberapa di antaranya jauh lebih berguna saat berada di gedung. Mengetahui senjata mana yang harus digunakan dan mana yang harus dibawa sangat penting dalam Free Fire. Pengetahuan ini akan meningkatkan peluang Anda untuk bertahan hidup dengan sangat besar.

Dalam panduan ini, kita akan berbicara tentang senjata di Free Fire dan memberikan beberapa rekomendasi dalam hal penggunaannya.

sumber : https://www.bluestacks.com/

Hal Pertama

Anda memiliki tiga slot senjata dan Anda dapat melengkapi tiga senjata yang berbeda secara bersamaan. Yang tidak Anda lengkapi akan ditempatkan di inventaris Anda. Anda dapat beralih di antara senjata yang dilengkapi dengan mudah, terutama jika Anda menggunakan BlueStacks. Pada dasarnya, Anda mendapatkan slot untuk senjata utama, slot untuk senjata sekunder, dan slot untuk pistol. Hanya pistol yang bisa diletakkan di slot pistol. Slot primer dan sekunder bebas untuk semua jenis senjata. Bahkan, Anda dapat menggunakan senjata yang sama untuk kedua slot.

sumber : https://www.bluestacks.com/

Tujuan Anda adalah untuk membuat set senjata yang seimbang, yang dapat digunakan dalam skenario pertempuran yang berbeda. Pada dasarnya, kamu harus menggunakan senjata untuk pertarungan jarak jauh, senjata lain untuk pertarungan jarak menengah, dan satu lagi senjata untuk pertarungan jarak dekat. Ini adalah pengaturan yang ideal tetapi tidak akan mudah untuk mencapai tujuan ini. Di ​​awal permainan, Anda akan berlarian hanya dengan satu senjata yang dilengkapi. Dan senjata itu akan menjadi yang pertama Anda temukan. Inilah sebabnya mengapa Anda harus bertujuan untuk menemukan lebih banyak senjata dan menjauh dari pertempuran selama tahap awal Free Fire. Setelah Anda membuat pengaturan yang sempurna, Anda akan siap untuk permainan akhir.

Pistol

Ada tiga pistol di Free Fire, yang bisa dilihat di bawah:

Semua pistol bisa ditemukan di pulau itu. USP adalah pilihan yang lebih baik di sini, karena memberikan dukungan untuk peredam dan lampiran moncong. G-18 menawarkan tingkat lebih banyak api, tetapi tidak memiliki lampiran yang berguna. Desert Eagle sangat kuat (sama kuatnya dengan beberapa senjata sub-mesin) tetapi memiliki ukuran klip terbatas dan laju tembakan yang sangat rendah. Sejujurnya, pistol di Free Fire tidak begitu penting dan hanya digunakan sebagai upaya terakhir. Jadi jangan fokus untuk menemukan pistol “terbaik”, mereka tidak berguna.

sumber : https://www.bluestacks.com/

Senjata Sub-Mesin

Total hanya ada dua senapan mesin:

Kedua senjata sub-mesin persis sama dalam hal kerusakan dan laju kebakaran. Pikirkan mereka sebagai versi yang ditingkatkan dari pistol. Kami merekomendasikan untuk melewatkan senjata sub-mesin: Senjata hanya dapat ditempatkan di slot primer dan sekunder dan tidak menawarkan penggunaan praktis. Mereka cukup banyak tidak berguna di dunia terbuka dan ada banyak senjata yang lebih baik untuk digunakan di dalam gedung. Gunakan mereka jika Anda tidak dapat menemukan hal lain selain mengubahnya segera setelah Anda menemukan jenis senjata lain, seperti serbu, senapan, atau senapan sniper.

Assault Rifles

Free Fire menawarkan lima senapan serbu yang berbeda:

Untuk pertarungan jarak jauh dan menengah, SKS dan M14 adalah opsi yang lebih baik. SKS bisa dibilang merupakan senapan sniper. Ia hadir dengan lingkup 4x yang sudah terpasang. M14 adalah senapan serbu dengan rentang terpanjang dan Anda dapat melampirkan lingkup. Ini adalah senapan kerusakan tinggi yang berguna baik dalam pertempuran jarak jauh dan jarak dekat. Saat berada di luar, Anda harus selalu menggunakan salah satu senapan serbu ini. Groza sebenarnya adalah senapan serbu terbaik dalam gim ini, tetapi hanya dapat ditemukan di krat airdrop.

sumber : https://www.bluestacks.com/

Senapan & Senjata Berat

Mari kita lihat daftar ini terlebih dahulu:

M1014 dan M1873 adalah senapan. M1014 adalah opsi yang lebih baik karena ia menawarkan tingkat peningkatan api. Senapan adalah senjata terbaik untuk digunakan di dalam gedung dan membersihkan kamar. Untuk pertempuran jarak dekat, selalu lebih suka senapan. M249 adalah senapan mesin berat yang hanya dapat ditemukan di krat airdrop. Ini adalah senjata yang berguna untuk pertempuran jarak dekat juga, tetapi senapan dapat ditemukan di mana-mana di pulau dan sekali Anda menemukannya, tidak perlu mengejar M249. M79 adalah peluncur granat yang sempurna untuk membersihkan kamar tanpa masuk: Tembak granat melalui jendela dan bunuh semua yang ada di ruangan, sesederhana itu.

sumber : https://www.bluestacks.com/

Senapan penembak jitu

Senapan sniper seharusnya hanya digunakan untuk pertempuran jarak jauh. Mereka cukup banyak tidak berguna di dalam gedung. Ingatlah bahwa BlueStacks menawarkan mode “Battle Royale” untuk Free Fire, yang menambahkan dukungan mouse ke permainan dan membuat menggunakan senapan sniper lebih mudah.

VSS adalah yang terlemah, tetapi juga merupakan senapan sniper terbaik untuk pemula. Ini menawarkan tingkat api yang luar biasa dan jarak yang sangat jauh. Jika Anda seorang “profesional”, AWM adalah senapan sniper terbaik. Tidak seperti Kar98k, ia mendukung lampiran majalah, yang berarti Anda dapat meningkatkan ukuran klip. Namun, kecepatan reloadnya sangat lambat. Jika Anda melewatkan tembakan dan musuh melihat Anda, beralihlah ke senjata lain untuk pertahanan. Jika tidak, Anda akan terbunuh saat mencoba memuat ulang AWM.

Pada dasarnya, susunan senjata yang ideal harus seperti ini:

Slot Utama: Assault Rifle (SKS atau M14) atau Sniper Rifle (VSS atau AWM)
Slot Sekunder: Shotgun (M1014)
Sidearm: Pistol (USP)

Anda tidak dapat selalu membuat pengaturan ini – sebagian besar pertandingan Anda akan berakhir dengan set senjata yang kurang dari ideal. Untungnya, ini berlaku untuk pemain lain juga. Tidak seorang pun akan dapat membentuk pengaturan sempurna setiap kali. Anda harus bekerja dan bertarung dengan apa yang Anda miliki. Namun, Anda tahu senjata mana yang layak diganti sekarang. Anda juga tahu senjata mana yang harus diambil dan mana yang harus ditinggalkan: sisanya tergantung pada keahlian Anda. Semoga berhasil!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *