Home >> Pulsa elektrik Murah >> Panduan Mengganti Paket Speedy Biasa Ke IndiHome

Panduan Mengganti Paket Speedy Biasa Ke IndiHome

indihome1

Sudah kenalan sama Indihome fiber? Ini merupakan produk unggulan telkom saat ini. Memiliki kecepatan internet akses hingga 100 Mbps. Layanan ini berkat pihak smartfren yang menggunakan jaringan fiber optik. Bagaimana kalau anda Mengganti Paket Speedy Biasa Ke IndiHome?

Sekarang coba pikirkan kembali. Semula kecepatan Internet paket telkom speedy Anda hanya 1 Mbps, namun saat ini berubah menjadi 10 Mbps. Harga yang sama, namun yang jauh berbeda.

Bagaimana? Berminat?

Selain layanan internet, bila anda menggunakan Indihome, anda akan mendapatkan fasilitas gratis TV Cable sebanyak 99 channel (Usee TV). Channel terpopuler mulai dari TV Lokal Indonesia, TV Pengetahuan (National Geographic Channel, sport, Movie spt HBO, News dan lain sebagainya) bisa anda nikmati dalam satu paket.

Oleh karena keunggulan itulah tidak heran apabila banyak pengguna paket speedy biasa beralih ke Indihome. Sekarang bandingkan, bila saat ini biaya paket speedy biasa kecepatan 1 Mbps harga 320rb ditambah PPN dan Abodemen total menjadi 400rb. Sedangkan Paket indihome kecepatan 10Mbps harga 290rb (belum termasuk PPN dan abodement) Total hampir 400rb. Harga sama, namun kualitas jelas beda bukan?

Lalu, bagaimana caranya Upgrade Paket Speedy Biasa Ke IndiHome?

Silahkan anda kunjungi Plasa Telkom yang ada di kota Anda. anda akan ditanayi perihal lokasi anda saat ini, karena saat ini belum semua tempat terkover jaringan fiber optik. Bila ternyata lokasi anda dekat dengan jaringan fiber optik, maka pihak CS akan membuatkan resi permohonan pemindahan jaringan Fo ke paket indihome.

Biaya migrasi sebesar 85 ribu. Biaya ini akan ditagih pada pembayaran bulan pertama. Alhasil, bulan pertama anda akan dikenakan biaya 485rb. Namun, bila anda memilih paket indihome selain 10 Mbps, maka akan da perbedaan perhitungan. Secara lengkap berikut tarif berlangganan indihome:

tarif indihome copy

Paket IndiHome yang tertera sudah termasuk paket TV sebesar 30rb. Meski anda tidak mau menggunakan TV, maka biaya 30rb tidak bisa dikembalikan. Misal, anda ingin dua buah TV dengan siaran yang berbeda, maka anda harus menggunakan tambahan receiver. Biaya 60rb per bulan. Syarat untuk melakukan hal ini yaitu KTP saja.

Selalu ingat.

Bila ingin menggunakan layanan ini, selalu baca dan perhatikan bagian ketentuan dan syarat. Mudahkan hidup anda dengan fitur “satu klik semua urusan beres”. Pastikan anda bisa menikmati keuntungan menjadi manusia digital. Klaim berbagai keuntungan dengan Download Aplikasi di bawah ini:

GooglePlay

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *