Home >> Tips dan Trik >> Panduan Membayar Listrik Prabayar (Token) Secara Online

Panduan Membayar Listrik Prabayar (Token) Secara Online

pexels-photo-large

Sudah tahu apa itu Listrik Prabayar? Beberapa waktu lalu, ramai-ramai pengguna listrik beralih dari listrik pascabayar berubah menjadi listrik prabayar. Kenapa mereka melakukan itu?

Listrik prabayar merupakan layanan terbaru PLN Indonesia. Pengguna listrik prabayar diwajibkan membeli membeli token atau voucher listrik isi ulang. Ini merupakan syarat agar pengguna bisa menikmati layanan Listrik dari PLN.

Nominal token listrik di mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 1.000.000. Pengguna bisa membeli token listrik di loket PPOB (Payment Point Online Banking), ATM Bank, SMS Banking dan Internet Banking. Namun, tidak sampai di situ saja. Anda bisa membeli token listrik prabayar melalui penyedia layanan pembayaran tagihan listrik Online. Anda bisa menggunakannya dengan mudah dan kapan saja.

Salah satu yang bisa anda manfaatkan dalam hal ini, yaitu layanan Bebasbayar. Anda bisa melakukan pembelian token listrik menggunakan Bebasbayar. Bagaimana caranya. Apa Itu layanan Bebasbayar?

Bebasbayar merupakan layanan pembayaran tagihan rutin.

Bersifat sangat praktis, mudah, cepat, aman, dan tidak ribet. Dengan menggunakan layanan ini, adna tidak hanya dimudahkan dalama hal pembayaran tagihan listrik saja, melainkan dapat membayar tagihan PDAM, tagihan Telkom speedy, tagihan telepon, asuransi, TV kabel, cicilan kendaraan dan lain sebagainya.

Agar anda bisa menikmati layanan ini, silahkan menghubungi pihak idwebpulsa.com.

Ini merupakan prasayarat sebelum anda bisa menikmati segala layanan kemudahan pembayaran tagihan online menggunakan layanan Bebasbayar. Silahkan kontak pihak adminsitrasi, lalu anda akan mendapatkan panduan bagaimana menikmati layanan Bebasbayar.

Untuk melakukan pembayaran listrik, maka anda cukup menghubungi pihak idwebpulsa.com, lalu silahkan anda tuliskan nomor pelanggan anda. Lalu, silahkan anda tulis pula nominal token listrik yang akan dibeli. Selanjutnya, pihak idwebpulsa akan mengurus semuanya. Silahkan menunggu. Ohh iya, jangan lupa melunasi tagihan yang diberikan oleh pihak idwebpulsa.com. Ini merupakan syarat utama agar segala permintaan anda bisa cepat diproses.

Selalu ingat.

Bila ingin menggunakan layanan ini, selalu baca dan perhatikan bagian ketentuan dan syarat. Mudahkan hidup anda dengan fitur “satu klik semua urusan beres”. Pastikan anda bisa menikmati keuntungan menjadi manusia digital. Klaim berbagai keuntungan dengan Download Aplikasi di bawah ini:

GooglePlay

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *