Home >> E - Wallet >> Panduan Lengkap Menjadi Agen Saldo OVO

Panduan Lengkap Menjadi Agen Saldo OVO

Last Updated on

Alat transaksi berupa uang atau dompet digital sudah menjadi aktivitas sehari-hari di zaman sekarang ini. Hadirnya transaksi digital tidak lepas dengan hadirnya teknologi yang semakin canggih sehingga semakin memudahkan segala pekerjaan manusia setiap harinya.

Setiap munculnya teknologi baru selalu banyak peluang besar untuk mendapatkan keuntungan didalamnya, salah satunya hadirnya dompet digital OVO. Dompet digital OVO bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi, mulai dari pembayaran ojek online, transfer bank, pembayaran pesanan makanan, pembayaran jasa antar barang, dan lain-lainnya.

Kemudian yang paling menarik untuk diambil peluang dari dompet digital OVO adalah peluang menjadi agen saldo OVO. Semakin banyak pengguna OVO, maka semakin besar juga peluang mendapatkan keuntungannya, karena semakin banyak kebutuhan topUp saldo OVO. Namun, banyak orang masih belum tahu cara menjadi agen saldo OVO, padahal untuk menjadi agen saldo OVO sangat mudah sekali.

Berikut ini panduan lengkap menjadi agen saldo OVO yang harus diketahui :

1.Menyiapkan Handphone atau Smartphone

Untuk menjalankan usaha agen saldo OVO, kita harus memilki Handphone atau Smartphone sebagai alat untuk melakukan transaksinya. Transaksi bisa dilakukan dengan via SMS atau via Aplikasi sesuai dengan yang kita anggap memudahkan. Jadi menyiapkan Handphone atau Smartphone adalah syarat yang wajib dipenuhi.

2.Modal Usaha

Dalam sebuah usaha, modal adalah menjadi salah satu item yang penting sehingga harus disiapkan meskipun modal tersebut tidak harus besar. Dalam usaha agen saldo OVO, modal minimal yang harus disiapkan adalah sejumlah 100 K. Meskipun modal minimal kecil, tetapi sebaiknya modal yang dipersiapkan adalah sebesar 1 juta rupiah karena nominal transaksi saldo OVO mulai dari 20 K hingga 1 juta.

3.Mendaftar

Jika kedua item diatas sudah terpenuhi selanjutnya adalah melakukan pendaftaran. Pendaftaran cukup dilakukan via SMS, dan cukup membutuhkan waktu yang singkat maka pendaftaran akan sukses jika sesuai dengan panduan yang telah diberikan. Sukses pendaftaran adalah awal dari kita menjadi agen saldo OVO, namun kita belum bisa melakukan transaksi karena belum memiliki saldo. Jadi untuk memilki saldo harus melakukan langkah selanjutnya yaitu deposit.

4.Deposit Isi Saldo

Deposit saldo dilakukan dengan cara transfer via bank, dan transfer via bank tidak harus memiliki rekening sendiri tetapi bisa menggunakan rekening orang lain misalnya rekening milik kerabat atau keluarga. Atau juga bisa transfer tunai yaitu datang langsung ke bank. Saldo juga akan masuk otomatis dalam estimasi waktu maksimal 15 menit jika tidak ada gangguan internet banking selama dilakukan sesuai dengan panduan deposit yang benar.

5.Penjualan Saldo OVO

Saldo yang sudah dimiliki, bisa langsung digunakan untuk pengisian saldo OVO kepada pengguna OVO. Jadi untuk mendapatkan keuntungan yang besar, maka agen saldo OVO yang kita jalankan sebaiknya dijalankan secara profsional mulai dari tempat yang menarik dan pelayanan yang memuaskan melalui transaksi cepat dan didukung dengan harga yang kopentitif.

Jadi panduan yang lengkap diatas bisa ditambahi sesuai dengan kondisi kita, misalkan memasang spanduk, dan hal-hal yang berkaitan dengan promosi sehingga pelanggan akan tertarik untuk melakukan pengisian saldo OVO ditempat kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *