Home >> Tips dan Trik >> Panduan Isi Ulang Pulsa Bolt lewat m-saku

Panduan Isi Ulang Pulsa Bolt lewat m-saku

mataharimall_251215_situspromosi

Sudah sering mengguakan M-Saku? Atau masih baru banget? Bolt! merupakan provider pertama yang mengawali layanan Super 4G LTE. Bahkan saat ini, layanan tersebut sudah diupgrade ke 4G LTE Advanced. Anda bisa menikmati semua layanan Bolt! di seluruh wilayah Jabodetabek, Tangerang dan Sumatera. Caranya, anda harus berlangganan paket internet Bolt!.

Sama seperti provider lainnya, Paket Bolt! terdiri dari paket prabayar dan paket pascabayar. Paket internet prabayar terdiri dari paket internet Super Flex dan paket internet Super Bonus.

Paket internet Bolt! Super Flex harga Rp.29 ribu (paket lite package, 1.5 GB) hingga Rp.1,2 juta (paket convenient package, 110 GB).

Paket internet Super Bonus hanya dipakai pada jam 1 hingga 8 pagi. Tarif termurah Rp.25 ribu (paket lite package, 3 GB) hingga Rp.1,2 juta (paket convenient package, 160 GB).

Selain memiliki paket internet, Bolt! ternyata juga tidak segan memberikan paket bundling dengan perangkat yang sesuai kriterianya. Salah satunya, Samsung Galaxy J5. Dibundling kartu perdana Bolt! berkuota 14 GB.

Anda bisa mengisi pulsa Bolt! melalui ATM berbagai bank, kartu kredit, internet banking, mobile banking, Mandiri Click Pay, atau pembelian voucher elektronik. Anda pun bisa membeli pulsa Bold di beberapa outlet seperti di 7-Eleven, Alfa Express, Alfa Midi, Alfamart, Carrefour Circle K, Hypermart, Indomaret, dan sebagainya.

Kali ini ada yang baru. Bolt memebrikan layanan pembelian pulsa isi ulang melalui aplikasi m-saku. M-saku merupakan aplikasi layanan mobile payment. Khusus dibuat bagi anda pemegang credit card VISA dan MasterCard.

Aplikasi M-saku bisa anda download di Android anda melalui Play Store. Berikut link downloadnya:

DI SINI.

Pengguna BlackBerry OS 5 dan 6 bisa pula mengunduh aplikasi ini melalui link berikut:

DI SINI

Membeli pulsa di aplikasi M-saku caranya cukup mudah. Yaitu:
• Buka aplikasi M-saku.
• Klik tombol Buy.
• Ketikkan nomor Bolt! dan nominal yang akan dibeli.
• Tap tombol Buy untuk melanjutkan.
• Masukkan informasi lengkap kartu kredit, lalu klik Proses.

Maka, pulsa isi ulang Bolt! akan masuk ke nomor Bolt! anda. Anda bisa melanjutkan proses pembelian paket internet Bolt!.

Selalu ingat.

Bila ingin menggunakan layanan ini, selalu baca dan perhatikan bagian ketentuan dan syarat. Mudahkan hidup anda dengan fitur “satu klik semua urusan beres”. Pastikan anda bisa menikmati keuntungan menjadi manusia digital. Klaim berbagai keuntungan dengan Download Aplikasi di bawah ini:

GooglePlay

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *