Home >> Tips dan Trik >> Panduan Daftar Paket Internet Smartfren 50 Ribu

Panduan Daftar Paket Internet Smartfren 50 Ribu

Paket Internet Smartfren 50 Ribu

Beralih saja ke paket internet smartfren. Semakin hari, semakin banyak paket internet smartfren. Bila anda lihat saat ini, kebanyakan paket internet smartfren diterapkan di setiap Smartphone Andromax ataupun modem keluaran smartfren. Nah, inilah yang membuat smartfren semakin eksis.

Setiap anda membeli gadged keluaran smartfren, maka anda wajib menggunakan kartu smartfren. Yang lebih top lagi, anda tidak bisa mengganti kartu smartfren dengan kartu lain. Alhasil, mau tidak mau setiap pelanggan harus mengunakan paket internet smartfren. Tentu, anda tidak mau terganggu pada saat terkoneksi internet.

Setiap kali anda terhubung dengan berbagai layanan aplikasi Android seperti BBM, Facebook, Browser dan aplikasi lainnya, maka anda membutuhkan koneksi internet. So, di sinilah keunggulan dari smartfren.

Tidak hanya satu paket saja, atau paket 50 ribu saja. Ada banyak sekali paket internet smartfren yang bisa anda gunakan. Mau pilih paket harian, mingguan bulanan, dan bahkan ada paket yang per tiga bulan. Semua bisa anda nikmati.

Untuk kali ini, anda coba terlebih dahulu paket internet smartfren 50 ribu. Alasannya, karena kebanyakan pengguna memilih dan sekaligus membutuhkan internet dalam janga sebulan. Sedangkan, pengisian pulsa yang saat ini ada, yaitu nominal 50 ribu atau 100 ribu.

Ada pula paket internet smartfren 60 ribu, kuota 14GB. Namun nominal pulsa 60 ribu sifatnya kurang ekonomis dan terkesan nanggung. Alasannya, karena belum ada nominal pengisian pulsa 60 ribu. Setidaknya, anda harus mengisi pulsa 100 ribu terlebih dahulu, baru selanjutnya membeli paket internet 60 ribu. Apabila anda melakukan ini, maka pulsa anda tersisa 40 ribu.

Oleh sebab itu, agar ekonomis dan efisien, maka lebih baik anda memilih paket internet smartfren 50 ribu. Paket ini sangat pas digunakan pada pengguna andromax maupun modem. Seperti yang tertulis di laman smartfren, ada dua jenis Paket Internet smartfren 50 ribu, yaitu:
• Paket Internet Berbasis kuota
• Paket Internet Unlimited.

Kedua paket ini memiliki perbedaan dari sisi jumlah kuota. Apabila anda memilih Paket Internet Berbasis kuota, maka bermodal 50 ribu anda akan mendapatkan kuota 1,75GB. Ketika kuota anda habis, maka anda biaya akses internet akan memotong pulsa reguler anda.
Beda dengan paket unlimited. Meski jatah kuota hanya 1,5GB, apabila kuota anda habis anda masih tetap bisa terkoneksi dengan internet. Namun, dengan kecepatan internet yang diperlambat. Yaitu, 64kbps.

Bagaimana cara mendaftar Paket Internet Smartfren 50 Ribu?

Berhubung ada dua jenis paket internet smartfren 50, maka ada dua cara daftar Paket Internet Smartfren 50 Ribu, yaitu:

Pertama. Paket Internet Berbasis kuota
Melalui SMS. Silahkan anda ketik: InternetVol50rb lalu kirim ke 123
atau dengan menghubungi *123*3*9*50.

Kedua. Paket Internet Unlimited
Melalui SMS. Ketik: InternetUnl50rb lalu kirim ke 123
atau dengan menghubungi *123*3*7*50.

Selalu ingat.

Bila ingin menggunakan layanan ini, selalu baca dan perhatikan bagian ketentuan dan syarat. Mudahkan hidup anda dengan fitur “satu klik semua urusan beres”. Pastikan anda bisa menikmati keuntungan menjadi manusia digital. Klaim berbagai keuntungan dengan Download Aplikasi di bawah ini:

GooglePlay

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *