Home >> Tips dan Trik >> Panduan Bermain Ranked Match pada Game Arena of Valor ( AoV )

Panduan Bermain Ranked Match pada Game Arena of Valor ( AoV )

Game yang sedang beken sekarang ini adalah game Moba pada android. Munculnya game – game baru menambah keseruan didunia gaming ini. Berkembangnya smartphone dan bertambah banyaknya pengguna smartphone oleh anak – anak muda maka munculah gamer – gamer baru yang menyemarakkan dalam dunia game online ini.

Arena of Valor

Salah satunya game yang sedang beken adalah game Arena of Valor, game moba ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan ketika sedang bermain bersama teman – teman lainnya dengan kompak karena koneksi internet yang stabil. Maka pengalaman menang ataupun kalah dalam permainan ini akan memberikan sebuah kepuasan tersendiri.

Ada sebuah panduan bagi gamer pemula supaya bisa memenangkan permainan Ranked Match pada game Arena of Valor atau game AoV :

1.Menguasai satu Hero

hero

Keadilan dan keseimbangan dalam game Arena of Valor ini menjadi daya tarik tersendiri sehingga banyak gamer lama dan baru tertantang dan akan merasa puas setelah melakukan permainan di game ini. Kemenangan akan bisa didapatkan jika kamu bisa mengoptimalkan Hero yang kamu gunakan, artinya kamu harus menguasai betul satu Hero untuk kamu gunakan dalam Ranked Match. Jika masih belajar untuk menguasai Hero ,kamu bisa bermain di mode Quick Match.

2.Memiliki susunan Hero yang tepat

susunan hero

Ada enam Hero atau role dalam game Arena of Valor yang harus kamu kuasai satu per satu. Supaya dalam setiap pertandingan kamu bisa menggunakan role apa saja, yaitu Warrior, Tank,Mage, Assassin, Archer, dan Support. Jadi dalam sebuah tim kamu, harus ada susunan Hero tersebut supaya kerjasama bisa dilakukan dengan baik dan kemenangan mudah kamu dapatkan.

3.Menguasai Arcana, Talent, dan Built Item

arcana

Menguasai disini dengan cara mengeksplorasi dan belajar dari panduan – panduan yang berada di internet. Dengan cara tersebut maka kamu akan terasah ketika mengatur Arcana dan Talent serta Built item dalam sebuah permainan pada sebuah Hero yang kamu gunakan.

4.Beli Arcana

beli arcana

Kenapa lebih baik beli Arcana dari pada Hero ? Karena Arena of Valor sering memberikan Hero gratis ketika mengadakan event. Jadi Gold yang kamu miliki bisa untuk membeli Arcana. Dari dua belas Arcana page cuman ada tiga Arcana yang bisa kamu gunakan dengan gratis sisanya harus kamu beli. Ketika kamu memiliki Hero lebih dari tiga maka kamu harus membeli Arcana untuk Hero yang belum memiliki Arcana.

5.Mengatur Arcana

mengatur arcana

Di bagian rekomendasi inilah kamu akan dapat mengatur Arcana dengan mudah. Sistem akan memilihkan Arcana sesuai dengan Hero kamu. Kemudian gunakan Hero favorit kamu dengan mengisi slot Arcana level 2 atau 3. Ada 30 slot Arcana dan itupun terbagi menjadi tiga bagian besar. Ketika naik level slot akan terbuka sendirinya.

6.Lakukan Farming

farming

Berambisi membunuh lawan diawal permainan sebaiknya kamu tahan dahulu, karena aktifitas tersebut justru akan membahayakan Hero kamu sebelum nyampek pada tower. Sebaiknya kamu melakukan farming dan terus menjaga tower. Dengan cara seperti itu kamu akan dengan mudah naik level dan dapat meracik built item.

7.Masuk Guild

guild

Peluang menang di Ranked Match jika bermain sendiri sangaylah tipis sekali, lebih baik bergabung bersama tim supaya kemenangan mudah didapatkan. Caranya kamu bisa membuat Guild atau masuk pada Guild dan sering main bareng bersama teman – teman lainnya.

menang

 

Demikianlah panduan bermain Ranked Match pada game Arena of Valor. Semoga permainan bisa kamu menangkan sampai akhir.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *