Home >> Tips dan Trik >> Panduan Bermain Mobile Legends Bagi Pemula

Panduan Bermain Mobile Legends Bagi Pemula

Hello gamers !!! Buat kamu yang belum pernah bermain game Mobile Legends, pasti akan mengalami beberapa kesulitan diawal. Namun kesulitan-kesulitan diawal bisa kamu atasi dengan cara mempelajari panduan bermain game Mobile Legends bagi pemula.
Sebelumnyayang perlu kamu ketahui adalah bahwa game Mobile Legends adalah game MOBA, game dengan mengandalkan kekuatan tim supaya bisa memenangkan permainan.

mobile legends

Beberapa panduan dibawah ini mungkin bisa membantu bagi pemula dalam bermain Mobile Legends :

1.Menguasai satu Hero sampai mahir

hero ml

Penguasaan permainan sampai mahir perlu kamu lakukan, dan ini bisa kamu lakukan dengan menguasai satu Hero dahulu. Jangan tergesa-gesa bermain dengan banyak karakter, karena justru akan menyulitkan kamu untuk menguasai Hero yang ada. Pergantian karakter bisa kamu lakukan supaya kamu bisa mengetahui jenis-jenis class. Tetapi kamu harus tetap fokus sampai kamu bisa mahir dengan satu Hero, jika sudah mahir baru kamu bisa menggunakan 2 atau 3 Hero dalam bermain. Kekalahan dalam permainan akan semakin membuat kita menjadi mahir, karena pengalaman bermain akan merubah strategi permainan berikutnya.

2.Paham tugas setiap Karakter

karakter ml

Kerjasama tim dan strategi adalah salah satu ciri dari game MOBA. Permainan tidak kamu lakukan sendirian, tetapi kamu bermain dalam sebuah tim.

Dibawah ini panduan setiap peran Mobile Legends

Carry, berperan sebagai damage dealer ketika dalam permainan. Peran ini bisa menjadi monster pembunuh, Carry adalah marksmen atau mage yang konsentrasi pada damage.

Tank, layaknya pimpinan dalam sebuah tim yang juga selalu di garis depan dalam sebuah permainan. Akibat digaris depan Tank paling banyak menerima damage dalam tim. Jika menjadi Tank dalam permainan, memiliki keputusan tepat harus kamu lakukan dalam permainan.

Support, sebuah peran yang tidak terkenal. Peran ini adalah menjamin carry di tim supaya bertahan lebih lama. Karena peran support sangatlah penting juga dalam sebuah tim.

Jungler, berbeda dengan karakter lainnya yang bermain di lane, jungler bermain di hutan dan harus paham dengan peta. Jungler juga bisa bertindak sebagai front line dalam tim ataupun counter tim.

3.Sering berlatih Last Hit Minion

last hit minion

Minion adalah penunjang ekonomi di masa awal . Untuk membunuh minion kamu bisa melakukan Last Hit guna mendapatkan gold lebih banyak. Sering melakukan latihan last hit akan bisa mempunyai ekonomi lebih baik dalam game. Penguasaan satu hero juga untuk membiasakan last hit. Semakin sering menggunakan karakter tersebut, semakin mahir kamu dengan damage per level, dan melakukan last hit.

4.Selalu mengawasi Peta atau Map

peta ml

Bagi pemula dalam permainan sangat penting untuk selalu cek peta. Dengan selalu melihat map, kamu dapat memperkirakan pergerakan musuh, semisal ada musuh yang hilang di peta, kamu akan sadar ada kemungkinan ganking di lane, sehingga bisa lebih dulu mengantisipasi agari tidak rugi.Informasi dari teman yang terus memberitahu bahwa ada karakter yang tidak terdapat di lane mereka, atau missing. Kamu harus tetap waspada supaya bisa mempertahankan keunggulan yang telah diraih.

5.Tim Bertanding dan Mengambil Objektif

menang ml

Panduan yang terakhir Mobile Legends untuk pemula adalah perlawanan dalam sebuah tim sesering mungkin dan mengambil objektif. Oleh karena itu, selalu berkomunikasi dengan baik dan kompak, dan kemenangan akan didapat jika kerjasama tim sangat baik.

Demikian beberapa panduan bagi pemula dalam bermain game Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

Comments

comments

2 comments

  1. Boleh lah tu artikelnya
    Lumayan membantu buat gw

  2. paling penting tau tugas,, paling males ketemubteam yg nyerang ngasal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *