Home >> Tips dan Trik >> Panduan Bermain Game AOV (Arena of Valor) Bagi Pemula

Panduan Bermain Game AOV (Arena of Valor) Bagi Pemula

Banyaknya pengguna android, membuat perusahaan game menciptakan game menarik yang tidak kalah serunya dibandingkan jika bermain di PC. Akhir – akhir ini kita sudah mendengar dan mengetahui game android yang lagi ngehit, yaitu game Mobile Legends. Namun, perusahaan Garena juga mengeluarkan game Moba yang bisa menyaingi game Mobile Legends, yaitu game AOV ( Arena of Valor ). Dibandingkan dengan Mobile Legends, game AOV memang memiliki keunggulan, mulai dari graphic yang lebih bagus, server AOV lebih stabil karena masih ada satu server lokal.

AOV

Bagi pemula game ini tentu banyak yang belum kita ketahui cara-cara bermain supaya bisa mencapai kemenangan, tetapi jika kita sudah biasa main game Mobile Legends maka akan lebih mudah untuk menguasai game AOV ini. Tetapi kami akan memberikan panduan bagi pemula dalam bermain game AOV.

Panduan Bermain Game AOV (Arena of Valor) Bagi Pemula :

1.Bermain satu Hero dulu

hero AOV

Menguasai satu Hero adalah keharusan dalam bermain game Moba, karena jika tidak menguasai satu Hero , kamu akan menjadi beban tim kamu. Jadi menguasai satu Hero akan membuat kamu bisa mengendalikan Hero kamu dengan mudah ketika menghadapi musuh.

2.Pilih Item dan Built dengan tepat

Ketepatan item dan built untuk Hero akan kamu temukan jika kamu sering bermain game ini, dengan pengalaman bermain kamu dengan sendirinya akan menemukan item dan built secara tepat untuk Hero kamu. Namun jika kamu benar-benar masih buta masalah ini kamu bisa pilih item bawaan, atau dengan cara pilih pro built. Dengan seperti itu maka permainan kamu juga berpeluang mendapatkan kemenangan.

3.Pilihlah Arcana yang tepat

arcana AOV

Bonus tambahan akan bisa didapat dengan memilih Arcana yang tepat untuk Hero kamu. Caranya untuk memilih Arcana yang tepat adalah dengan cara memilih menu Rekomendasi pada Arcana, kemudian pilih Hero untuk melihat rekomendasi Arcana yang tepat untuk digunakan.

4.Gunakan Talent yang tepat

talent AOV

Talent yang tepat untuk Hero yang kamu gunakan akan bisa menjadi kekuatan terakhir yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertarungan

5.Bermain di belakang tower jika sendirian

dibelakang tower

Tower akan melindungi kamu dari musuh jika kamu bermain sendirian, jangan sampai tergoda maju untuk melawan musuh didepan tower, karena jika kamu melawan 2 musuh kemungkinan menang sangat tipis. Jadi saran kami kamu bermain dibelakang tower biar aman.

6.Konsentrasi untuk Leveling

leveling

Berambisi mengalahkan lawan ditahan dahulu, fokus untuk leveling dulu supaya kekuatan yang kamu miliki semakin kuat. Setelah itu kamu bisa membunuh lawan kamu dengan mudah.

7.Sering perhatikan Map

map

Memperhatikan Map sangat penting dilakukan, karena untuk mengetahui keberadaaan musuh dan teman kita yang sedang mengalami kesulitan. Dengan begitu maka kerjasama tim akan terbangun dengan baik, dan kamu dan tim akan mudah mengalahkan musuh.

8.Selalu komunikasi sesama tim

komunikasi tim

Kekompakan tim akan teruji jika sedang menghadapi lawan, selalu komunikasi salah satu hal dari kekompakan tim, dengan selalu komunikasi strategi yang kamu terapkan akan mudah dilakukan bersama-sama tim.

9.Hancurkan tower

hancurkan tower

Menghancurkan tower musuh adalah tujuan utama permainan ini, caranya ketika musuh sedang lengah tim kamu bisa bersama-sama untuk menghancurkan tower musuh, atau ketika musuh kamu sudah mati, maka kamu dan tim kamu akan dengan mudah menghancurkan tower.

Demikianlah panduan bermain game Mobile Arena yang bisa kami berikan, semoga bisa bermanfaat bagi pemula supaya lebih mudah memainkan game ini.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *