Home >> Voucher Game Online >> Panduan Bermain Dota 2 Bagi Pemula

Panduan Bermain Dota 2 Bagi Pemula

Game yang sudah dikenal banyak gamer dan dimainkan jutaan gamer, Dota 2 game yang harus dipelajari dan sering melakukan latihan supaya pemula bisa mahir memainkannya. Bagi kamu sebagai pemula dalam bermain Dota 2 harus meluangkan banyak waktunya mengenal dan berlatih supaya terbiasa dengan permainan ini.

dota 2

Dota 2 merupakan jenis permainan battle area multiplayer, didalamnya sebuah pertandingan 2 tim yang terdiri dari lima orang. Pertandingan ini akan berakhir jika salah satu benteng yang berupa bangunan Ancient dari tim kamu atau musuh kamu hancur. SepertiĀ  permainan pada umumnya, kamu menjalankan salah satu hero dalam permainan ini sampai kamu bisa naik level tahap demi tahap, mengumpulkan Gold, kerjasama dengan rekan kamu, sampai kamu dan tim kamu bisa memenangkan permainan. Kelihatannya sederhana sekali, padahal sedikit rumit jika belum pernah memainkannya.

Berikut panduan bagi pemula yang akan kami berikan menurut pengalaman veteran- veteran, supaya ketika bermain tidak mengalami banyak kesulitan karena kamu sudah mendapatkan panduan dari veteran tadi.

1.Tempatkan kamu sebagai pemula

gamer pemula

Seorang pemula pasti banyak kesalahan-kesalahan dalam permainan ini, karena kemahiran didapat dari pengalaman kamu bermain. Pasti kamu akan mendapatkan cacian, makian karena permainan kamu payah dalam tim tersebut. Ketika mendapatkan cacian atau makian tersebut jangan kamu respon supaya kerja tim kamu tetap kompak dan semangat memenangkan pertandingan. Chat kamu gunakan hanya untuk meminta bantuan rekan kamu atau memberitahu tentang musuh kamu saja.

2.Mengenal peran karakter kamu

karakter hero

Ada banyak hero dalam Dota 2 ini, katagori berbeda bisa kamu tahu mulai dari carry, support, mid, dan ganker. Harus kamu pahami satu persatu, Ganker berperan mengganggu dan memburu lawan, Mid berperan posisi ditengah sendirian, levelling cepat,menolong rekan yang lain, Support berperan seperti kurir, yaitu mengobati rekan-rekannya, dan mengorbankan dirinya ketika dibutuhkan.

3.Mengetahui fungsi town portal scroll, rune,dan item boot

fungsi scroll

Ada dua fungsi utama town portal scroll, fungsi pertama membawa kamu ke markas saat kamu dalam kondisi berbahaya, dan fungsi kedua adalah untuk melakukan serangan kejutan.
Fungsi rune adalah menambah kekuatan dalam pertempuran namun hanya muncul 2 menit sekali, sebagaimana lawan jika mendapatkannya lebih dulu maka lawan akan menyala biru dan serangan lawan kekuatannya akan dua kali lipat dari normalnya, sebaiknya jika terjadi seperti itu kamu hindari saja berhadapan dengan lawan kamu, untuk mencari keselamatan.
Boot merupakan item yang juga diperlukan untuk mendongkrak status, seperti branches, circlets atau gauntlets of strength. Jika Hp karakter sudah banyak, selanjutnya bisa membeli boot.

4.Perhatikan juga Ward dan Courier

kurir

Ward dan courier ini penting sekali supaya tidak terancam kekalahan. Caranya ketika di lane cukup klik kanan pada courier dan menjatuhkan dari penyimpangan. Kemudian rekan kamu tinggal men-spawnya saja dari markas untuk kamu.
Sungai atau hutan adalah tempat yang paling berbahaya karena kamu kemungkinan besar dapat diserbu secara tiba-tiba oleh musuh kamu. Solusinya harus selalu mengganti count-down secara konstan pada Ward, supaya mengetahui yang terjadi disungai dan hutan.

5.Panduan penting lainnya

serangan hero

Serangan hero kepada creep jangan otomatis. Arahkan serangan pada creep yang paling lemah. Dan jangan terburu-buru menyerang ke tower musuh, tetap kompak bersama tim dalam penyerangan.

Menghentikan serangan dari tower. caranya adalah dengan menghancurkan tower, atau menciptakan ilusi dengan cara mengklik kanan creep tim sendiri, sehingga kamu seolah-olah tim dari musuh kamu.akhirnya tower mengalihkan serangan.

Jangan berhadapan dengan musuh yang posisinya lebih tinggi. sebab akurasi serangan karakter akan berkurang 25 percen.

Demikian panduan yang bisa kami berikan, supaya mempermudah kamu dalam bermain game dota 2, semoga bermanfaat.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *