Home >> Tips dan Trik >> Paket Internet Bulanan Smartfren Paling Murah Se-Indonesia (Khusus Android)

Paket Internet Bulanan Smartfren Paling Murah Se-Indonesia (Khusus Android)

Smartfren-4G-LTE-Advance-17

Suka yang murah ya? Tidak apa-apa. Sudah tahu Paket Internet Bulanan Smartfren ini? Hampir sebagian besar orang sangat menyukai hal-hal yang berbau murah. Salah satunya pengguna Smartphone Android, khususnya pengguna Andromax. Anda memiliki kesempatan mendapatkan fasilitas paket internet bulanan smartfren paling murah. Mau tahu?

Paket internet smartfren sangatlah banyak, anda mungkin sudah mengetahui hal ini. Namun, sebelum memutuskan mau memakai yang mana, anda tetap harus teliti. Hal ini agar pemakaian paket internet di Android anda bisa optimal.

Jangan sembarangan dan terburu-buru. Jangan hanya karena termakan promo, baru dua hari beli paket internet kuota paket sudah habis. Atau, karena terburu-buru didesak kebutuhan anda memilih paket yang harganya mahal. Selain mahal, ada pula tuh yang murah. Namun, kecepatannya tidak usah didiskusikan, bikin emosi oi.

Ada beberapa Paket internet bulanan murah khusus bagi pengguna android, diantaranya:

Paket internet Volume Based kuota 800 MB.

Paket ini memiliki harga 30 ribu. Masa aktif selama 30 hari. Anda bisa menggunakan paket ini 24 jam selama 30 hari. Bila anda tertarik menggunakannya, silahkan lakukan pendaftaran melalui SMS dengan format:

“Internetvol30rb” (tanpa tanda petik).

Lalu, kirim ke nomor 123. Bisa pula anda menggunakan kode USSD *123*3*9*30#. Akan jauh lebih mudah lagi bila anda menggunakan MySmartfren langsung dari Hp Android Anda.

Agar anda terlihat canggih, berikut bagaimana cara Daftar Paket Internet Bulanan Smartfren Paling Murah Via Aplikasi MySmartfren:

Buka Aplikasi MySmartfren. Bila belum ada, sialhkan instal melalui playstore. Selanjutnya, pilih menu PACKAGE pada bagian atas, kemudian pilih Internet Volume. Selanjutnya, pilih Internet 30 RB. Lalu, lanjutkan dengan klik Beli.

Langkah berikutnya, lakukan konfirmasi pembelian dengan menekan tombol konfirmasi. Pastikan pulsa Anda minimal 30 ribu, jika kurang dipastikan tidak akan berhasil, namun jika berhasil Anda akan otomatis mendapatkan paket internet dengan kuota 800MB.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada fasilitas pengisian pulsa dengan nominal yang sesuai dengan paket ini. Sehingga, mau tidak mau anda harus meelakukan dua kali kerja. Meski anda menggunakan internet bankinguntuk mengisi pulsa, namun hasilnya tetap sama.

Di dalam fitur internet banking hanya tersedia voucher 25 ribu, 50 ribu, 100 ribu dan seterusnya. Begitu pula ketika anda membeli pulsa melalui konter pulsa. Yang ada hanya nominla pulsa mulai 5 ribu, 10rb, 20rb dst. Untuk mengatasi hal ini, maka akan lebih hemat bila Anda membeli paket internet unlimited smartfren 50 ribu, dengan kuota 1,5 GB untuk 30 hari.

Selalu ingat.

Bila ingin menggunakan layanan ini, selalu baca dan perhatikan bagian ketentuan dan syarat. Mudahkan hidup anda dengan fitur “satu klik semua urusan beres”. Pastikan anda bisa menikmati keuntungan menjadi manusia digital. Klaim berbagai keuntungan dengan Download Aplikasi di bawah ini:

Paket Internet Bulanan Smartfren

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *