Home >> Voucher Game Online >> Multiplayer Mobile Games Real Time Teratas

Multiplayer Mobile Games Real Time Teratas

Kami terobsesi dengan kemajuan teknologi yang telah membuat game Multiplayer Real-Time di ponsel seperti sekarang ini. Banyaknya variabel yang tidak dapat dikontrol oleh pengembang namun masih harus diakomodasi, seperti di mana pemain berada, koneksi online apa yang mereka gunakan dan sebagainya, membuat pengembangan game Multiplayer Real-Time untuk seluler menjadi prestasi teknis yang mengesankan.

Berikut Multiplayer Mobile Games Real Time Teratas :

Multiplayer Online Battle Arenas (MOBAs)
VainGlory

sumber : https://www.mmorpg.com

VainGlory, yang digambarkan oleh IGN sebagai “salah satu pengalaman multipemain terbaik di ponsel”, adalah gim strategi di mana para pemain harus bertarung satu sama lain menggunakan campuran sihir dan teknologi. Para pemain bertarung dalam 3 pertandingan 3 Vs untuk menghancurkan musuh mereka ‘Vain Crystal’, dan dihargai karena keterampilan bertarung dan kemampuan untuk bekerja sebagai sebuah tim. Dengan menyederhanakan mekanisme tradisional MOBA untuk bekerja secara mulus dengan kontrol sentuh, VainGlory telah menjadi acara Esports yang populer yang disebut VainGlory League.

Massive Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPGs)
Arcane Legend

sumber : https://id.techinasia.com

Arcane Legend bisa dilihat sebagai pengantar ke dunia MMORPG. Dirancang untuk pemain baru atau yang lebih muda, sistem leveling sederhana berarti pemain tidak perlu memetakan secara strategis kelas yang diinginkan untuk karakter mereka. Ada tiga kelas untuk dipilih dalam Arcane Legend: prajurit, bajingan, atau tukang sihir. Anda juga mendapatkan hewan peliharaan Anda sendiri, yang membantu Anda dengan fasilitas tambahan, asalkan Anda membuatnya bahagia.

Racing Games
Riptide GP Racing Renegade

sumber : https://shield.nvidia.com

Riptide GP Renegade memiliki grafik yang indah, pengaturan yang luar biasa, dan berbagai macam kursus balap dan opsi penyesuaian kendaraan. Kombinasikan itu dengan delapan pemain online dan empat mode multiplayer lokal dan Anda mendapatkan satu game balap tendangan pantat.

Card / Turn based
Hearthstone: Heroes of Warcraft

sumber : https://cgcposters.com

Hearthstone adalah permainan duel kartu online tempat Anda membangun setumpuk monster dan menggunakannya untuk bertempur melawan pemain lain dan jam. Pengembang Blizzard membual pada bulan April 2016 bahwa Hearthstone telah secara resmi mencapai lebih dari 50 juta pemain, menjadikannya salah satu game pertarungan kartu paling populer sepanjang masa.

Role Playing Games (RPG)
Monster Hunter Freedom Unite

sumber : https://www.amazon.com

Waralaba Monster Hunter, dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom, adalah serangkaian video game aksi peran bertema fantasi yang dimulai dengan gim Monster Hunter for PlayStation 2. Seperti judulnya, pemain mengambil peran sebagai pemburu di sebuah lingkungan fantasi dan menyelesaikan pencarian dengan berburu monster jenis tertentu untuk dibunuh atau ditangkap. Seri ini telah bercabang menjadi game-game PlayStation Portable dan game online multi-pemain yang masif.

Sandbox Games
Minecraft: Pocket Edition

sumber : http://krisgamesnet.blogspot.com

Minecraft adalah gim video kotak pasir tempat pemain dapat membangun konstruksi dari kubus bertekstur dalam dunia yang dihasilkan secara prosedural 3D. Aktivitas lain dalam game termasuk eksplorasi, pengumpulan sumber daya, kerajinan, dan pertempuran. Pocket Edition dari gim ini, untuk seluler, dirilis pada 2011 dan telah menjadi salah satu aplikasi terlaris sepanjang masa. Ini adalah permainan yang sangat populer, terutama dengan anak-anak.

Adventure Games
Magicka

sumber : https://store.steampowered.com

Magicka adalah video game aksi-petualangan berdasarkan mitologi Norse dan dikembangkan oleh pengembang independen Swedia Arrowhead Game Studios. Ini dirilis melalui Steam untuk Microsoft Windows pada 25 Januari 2011. Permainan ini dikembangkan oleh delapan siswa di LuleƄ University of Technology di SkellefteƄ, Swedia dan menjual lebih dari 200.000 kopi dalam 17 hari pertama penjualan. Pada Juni 2014, ia telah menjual 2,8 juta kopi di Steam.

Shoot em Ups
Modern Combat 5: Blackout

sumber : https://id.techinasia.com

Modern Combat 5 dikenal oleh banyak orang sebagai ‘Call of Duty of Mobile’, menampilkan sejumlah besar konten, visual yang memukau, dan permainan yang sangat membuat ketagihan. Beberapa mode permainan dan 6 karakter yang dapat disesuaikan melihat pemain menghancurkan gudang item yang tidak dapat dibuka untuk membangun kelas karakter mereka yang sempurna, berlari dan menembak di garis depan, atau menembak musuh dari jauh.

Running Games
Despicable Me: Minion Rush

sumber : https://www.yangcanggih.com

Minion Rush adalah pelari tanpa akhir yang menyenangkan dan murni di mana pemain melompat, berguling, menghindar dan berebut melawan teman-teman mereka untuk mengumpulkan pisang. Meskipun ada pelari tak berujung lainnya di pasar, Minions Rush telah mengumpulkan banyak penghargaan, mengumpulkan lebih dari 750 juta pemain di seluruh dunia sejak dirilis.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *