Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Mudah dan Menguntungkan dengan PPOB

Mudah dan Menguntungkan dengan PPOB

Bagi anda yang berlangganan PLN / listrik pasca bayar, Speedy, dan lain- lainnya. Bahkan jika anda memiliki angsuran kredit dari Adira , fif,Wom dan lain sebagainya. Maka sekarang membayar tagihan lebih mudah. Semakin berkembangnya teknologi semakin mudah akses dan pelayanan dalam segala hal termasuk pelayanan pembayaran tagihan-tagihan bulanan. Pelayanan ini berupa PPOB , sebelum jauh berbicara tentang PPOB alangkah baiknya kita mengenal PPOB itu. PPOB itu adalah kepanjangan dari Payment Point Online Bank, yakni sistem pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan.

ppob

Jika dilihat dari arti PPOB itu sendiri, yang masih kita belum mengetahuinya adalah pembayaran seperti apa, dan untuk pembayaran apa saja. PPOB bisa untuk membayar tagihan PLN yaitu listrik pasca bayar, kemudian membayar non taglis, tagihan Telkom, WOM finance, Adira, FIF, Indovision, Orange TV, BPJS, Aora TV, kartu Halo, MCF,BAF, dan lain-lain.

Setelah mengetahui apa saja yang bisa dibayarkan melalui PPOB, maka cara pembayarannya seperti apa ? Begitu cepatnya bermunculan loket atau agen-agen yang melayani PPOB, disekitar rumah kita mungkin juga ada agen atau loket PPOB yang bisa melayani pembayaran tagihan bulanan kita, baik tagihan PLN ataupun tagihan kredit. Jadi untuk membayar tagihan bisa kita lakukan langsung datang ke loket PPOB disekitar rumah kita, disana kita juga akan mendapatkan struk resmi dari apa yang sudah kita bayarkan. Keuntungan kita adalah tidak perlu jauh jauh untuk datang kekantor hanya membayar tagihan bulanan kita.

PPOB menguntungkan

Ada cara lainnya juga untuk membayar tagihan via PPOB, yang mana cara ini bisa memberikan keuntungan bagi kita. Caranya dengan mendaftarkan agen disalah satu penyedia pelayanan PPOB secara online. Biasanya setelah mendaftarkan kemudian kita diminta melakukan deposit , yaitu untuk mengisi saldo id anggota yang kita daftarkan. setelah semuanya sukses, maka kita bisa melakukan pembayaran tagihan. Dan pembayaran itu cukup kita gunakan sms ataupun aplikasi yang telah disediakan penyedia layanan PPOB tadi. Kita pun juga bisa mencetak struk tagihan yang telah kita bayarkan. tidak perlu keluar rumah didalam rumahpun kita sudah bisa membayar tagihan yang kita inginkan. Keuntungan lainnya adalah kita bisa menjual jasa ini ke teman atau tetangga kita, yaitu melayani pembayaran tagihan melalui PPOB, dan juga biasanya saldo yang kita miliki itu juga bisa untuk mengisi no hp all operator dan fasilitas lainnya.

Dengan pelayanan 24 jam ini menjadi daya tarik pelanggan untuk memanfaatkan pelayanan ini, karena dengan waktu yang tidak terbatasi, pelanggan bisa membayar tagihan kapanpun waktu yang mereka mau, selama deadline pembayaran belum terlewati. Supaya pelanggan lebih tertarik dan setia membayar tagihan ataupun cicilan ke kita maka perlu juga menambah pelayanan yang bisa membuat pelanggan nyaman dengan kita, pertama bisa merubah tempat atau toko kita lebih menarik. yang berikutnya cepat merespon komplen dari pelanggan.

bisnis rumahan

Jadi dengan mudahnya membayar cicilan ataupun tagihan bulanan kita, ternyata disitu juga ada sebuah keuntungan yang besar. bisa juga menjadi peluang usaha sampingan atau utama. Di jaman sekarang ini mencari pekerjaan susah sekali, jadi ketika kita mengetahui pelung usaha ini sebaiknya kita respon dengan cepat. Karena usaha ini sangat simple dan sederhana, tidak membutuhkan modal yang banyak ketika menjalankanny, tidak perlu memiliki keahlian khusus dalam menjalankan usaha ini, dan usaha ini minim resiko kerugiannya.

Demikian penjelasan mudah dan untungnya berbisnis dengan PPOB, semoga bermanfaat.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *