Home >> Pulsa elektrik Murah >> Modal Kecil Untung Besar dengan Bisnis Pulsa

Modal Kecil Untung Besar dengan Bisnis Pulsa

Musim pendaftaran murid baru, tentu sebelumnya pasti ada kelulusan baru dari dunia pendidikan. Dari berbagai latar belakang pendidikan menuju tahap dunia kerja. Tingginya nilai akedemik dan jebolan sekolah atau universitas ternama belum tentu membuat seseorang sukses dalam dunia kerja. Persaingan yang ketat terjadi karena jumlah lapangan pekerjaan tidak sebanding dengan pencari kerja maka akan mengakibatkan berbagai permasalahan sosial dan ekonomi.

Salah satu solusi adalah dengan berwirausaha sendiri, jika anda merasa dalam berwirausaha membutuhkan modal besar, mulai sekarang dirubah mindset anda. Karena untuk berwirausaha tidak harus memiliki modal besar, modal kecilpun juga bisa dilakukan. Selain itu, alasan lainnya pada umumnya adlah tidak memilki keahlian khusus, padahal berwirausaha tidak semuanya harus memilki keahklian khusus. Seiring dengan perjalanan usaha maka akan mendapatkan pengalaman yang bisa menjadikan seseorang sebagai ahli.

Jadi usaha yang tepat seperti kriteria diatas adalah bisnis pulsa. Dalam bisnis pulsa syarat-syaratnya mudah dan resikonya kecil, bahkan nol resiko. Sehingga bagi pemula sangat cocok sekali, meraka tidak perlu takut mengalami kerugian. Resiko besar itu jika produk memiliki masa kadaluarsa, otomatis target jika tidak tercapai maka akan mengalami kerugian. Kemudian untuk memulai bisnis pulsanya bagaimana ?

Berikut langkah-langkah bisnis pulsa modal kecil untung besar :

  1. Mendaftar member

Menjadi member dari distributor pulsa adalah syarat pertama agar bisnis pulsa bisa dilakukan. Pendaftaran sangat mudah dengan melakukan format sms ke nomer pendaftaran distributor pulsa maka dengan cepat akan diproses dan ID member didapatkan. Dalam hal ini seperti Idwebpulsa sebagai distributor pulsa, karena sudah memiliki reputasi terpercaya yang memiliki member diatas 10 member dan pwejalanan usaha diatas 3 tahun. Pendaftaran gratis tanpa ada pungutan biaya pendaftaran.

2.Deposit saldo

Langkah kedua adalah melakukan pengisian saldo. Saldo adalah modal usaha dalam bisnis yang akan anda lakukan. Pengisian saldo dilakukan via transfer bank, jika anda belum memiliki rekening bank juga bisa dilakukan yaitu dengan melakukan transfer tunai datang ke bank langsung. Deposit saldo sangat ringan sekali yaitu minimal transfer hanya 100 ribu saja, jika anda memilki modal lebih dari itu sebaiknya transfer diatas 100 ribu agar tidak tidak sering melakukan deposit jika saldo kehabisan. Selain itu tidak perlu kuatir saldo akan hangus, karena saldo tidak bisa hangus dan tidak ada masa kadaluarsanya.

3.Jualan pulsa

Jualan pulsa inilah yang akan menjadi sumber keuntungan anda. Dengan menyiapkan tempat dan peralatan serta alat-alat promosi maka jualan pulsa yang anda lakukan akan mendapatan keuntungan yang banyak.

Sumber : liputan6.com

Jadi teruslah istiqomah dengan bisnis pulsa yang anda lakukan, nanti diperjalanan usaha, anda pasti mendapatkan peluang-peluang baru yang berhubungan dengan bisnis pulsa anda, sehingga mampu mempercepat peningkatan keuntungan yang anda dapatkan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *