Home >> Pulsa elektrik Murah >> Modal Kecil Untuk Menjadi Agen Pulsa

Modal Kecil Untuk Menjadi Agen Pulsa

Ide sebuah usaha kadang ditentukan dengan keahlian yang dimiliki seseorang. Selain itu ide usaha bisa berjalan juga dengan topangan modal yang dimiliki seseorang. Namun bagi seseorang yang tidak memiliki keahlian khusus dan tidak memiliki topangan modal, maka akan sulit untuk menemukan ide usaha yang tepat untuk dijalankan.

agen pulsa

Solusi yang tepat masalah tadi adalah dengan menjadi agen pulsa. Agen pulsa bisa dilakukan dengan mudah oleh siapapun, selain itu untuk menjadi agen pulsa tidak memerlukan modal yang besar dan bisa dilakukan oleh siapapun. Modal yang dibutuhkan minimal cuman 100 ribu saja, kemudian memiliki sebuah hp baik itu hp jadul maupun hp terbaru. Jika sudah memiliki dua syarat tersebut barulah memulai tahapan menjadi agen pulsa.

Berikut tahapan menjadi agen pulsa :

1.Mendaftar

Jangan bingung harus mendaftar kemana, sebelumnya mencari dahulu distributor pulsa melalui internet di mesin pencari. Setelah muncul beberapa pilihan distributor pulsa, silahkan pilih distributor yang memiliki kepercayaan yang tinggi dengan mengidentifikasi distributor tersebut dengan melihat umur usaha yang telah dijalankan, jika melebihi 3 tahun berarti sudah layak masuk kategori terpercaya. Identifikasi berikutnya dengan melihat jumlah member yang bergabung pada distributor tersebut, jika lebih dari 1000 member sudah masuk kategori terpercaya, dan yang terakhir produk yang ditawarkan dan kecepatan transaksi, jika memiliki produk lengkap dan transaksi stabil kategori yang dicari jatuh pada distributor tersebut, lalu baru memulai untuk mendaftar sesuai dengan panduan yang diberikan.

2.Deposit saldo

Jika sudah sukses melakukan pendaftaran, tahapan selanjutnya adalah melakukan deposit saldo. Modal minimal 100 ribu yang disiapkan tadi menjadi modal untuk pengisian saldo dengan cara melakukan transfer via bank. Petunjuk transfer harus sesuai dengan panduan yang ada agar saldo bisa masuk otomatis dan segera bisa melakukan penjualan pulsa kepada konsumen.

Jadi, kedua tahapan diatas adalah proses menjadi agen pulsa yang sangat mudah sekali. Keinginan memiliki sebuah usaha akhirnya bisa terwujud meskipun minimmodal dan minim keahlian. Tidak perlu takut dengan resiko kerugian dalam menjalankan usaha agen pulsa. Tidak ada resiko dalam usaha agen pulsa, yang ada keuntungan saja, karena saldo yang dimiliki tidak akan hangus dan bisa dipakai sendiri. Selain itu kebutuhan pulsa semakin hari semakin meningkat dan produk yang ditawarkan tidak hanya pulsa hp saja tetapi banyak produk lainnya seperti data internet, pulsa listrik hingga pembayaran tagihan bulanan.

untung banyak

Bahkan pembelian vocer game online juga bisa dilakukan. Produk yang lengkap membuat peluang usaha agen pulsa menjadi potensi besar mendapatkan keuntungan dengan variasi produk dan kebutuhan konsumen yang berbeda beda. Keuletan dan pengelolaan yang baik usaha agen pulsa, maka kesuksesan bisa didapatkan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *